Yamaha Mio S

Pernikahan Bertabur Penghargaan ala Ritz-Carlton Bali

  Rabu, 09 Mei 2018   Asri Wuni Wulandari
Suasana pernikahan pinggir pantai di The Ritz-Carlton Bali. (Ist)

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM—The Ritz-Carlton Bali dinobatkan sebagai Best Ourdoor Wedding Venue di Hotel Wedding Award yang digelar oleh Hotel Wedding Magazine di Cina.

“Dengan pemandangan yang menakjubkan, lokasi yang indah, serta pelayanan yang ramah, The Ritz-Carlton, Bali adalah resor yang sangat sempurna untuk mewujudkan pernikahan impian Anda, dan kami merasa terhormat atas penghargaan yang diberikan ini,” ujar General Manager The Ritz-Carlton, Bali, Karim Tayach melalui keterangan resmi yang diterima ayobandung.com, Rabu (9/5/2018).

The Ritz-Carlton, Bali, mempunyai reputasi berkelas dunia dalam penyelenggaraan pernikahan dan mempunyai misi untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan. Berbagai paket pernikahan telah dipersiapkan untuk memenuhi setiap impian pernikahan.

Lokasi outdoor yang menakjubkan dengan pasir putih di sepanjang pesisir pantai berlatarkan indahnya Samudera Hindia, taman tropis yang asri di villa pribadi yang mewah, atau hamparan hijau di atas tebing dengan pemandangan resor dan laut dapat menjadi pilihan. Majestic Chapel berdinding kaca yang memungkinkan untuk menikmati pemandangan pantai 180 derajat, baik untuk momen intim berdua saja, atau pesta pernikahan dengan ratusan tamu.

Paket pernikahan yang ditawarkan termasuk dua hari menginap di suite atau villa mewah, welcome drinks untuk undangan, duet cello dan violin yang romantis, kue pernikahan, champagne untuk bersulang, buggy khusus untuk pengantin, pengiring pengantin dengan payung tradisional Bali dan penabur bunga berbusana tradisional Bali.

Terinspirasi dari keindahan Pulau Bali, The Ritz-Carlton, Bali, juga menawarkan ritual sebelum dan sesudah acara pernikahan untuk pasangan pengantin dan para tamu-tamunya. Mulai dari ritual pembersihan diri ala Bali atau yang sering disebut sebagai “Melukat” hingga spa dan perawatan kecantikan yang akan memanjakan pengantin, pemandangan matahari terbenam atau sarapan pagi di atas tebing yang menakjubkan.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar