Yamaha Mio S

Viking Surabaya Siap Dukung Persib Langsung di Stadion

  Jumat, 04 Mei 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Viking Surabaya. (Ist)

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM--Ratusan suporter Persib yang tergabung dalam Viking Surabaya siap mendukung langsung pertandingan Persib melawan Madura United, Jumat (4/5/2018). Rombongan dari Viking Surabaya telah berangkat menuju Pamekasan, Madura sejak pukul 07.00 WIB.

"Titik kumpul ada di depan Kebun Binatang Surabaya (KBS) dan kami telah berangkat pukul 07.00 WIB," kata Ketua Viking Surabaya, Aldi Bareto saat dihubungi ayobandung, Jumat (4/5/2018).

Diketahui, Viking Surabaya juga telah membantu rombongan bobotoh lainnya yang ada di Jawa Timur untuk berangkat ke Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura.

"Kami sudah siapkan untuk transportasi, soal pemberangkatan dan alhamdulillah persiapannya sudah matang. Ada sekitar dua bus besar yang akan berangkat ke sana," ujar Aldi.

Aldi menilai, penampilan Persib dalam beberapa pertandingan terakhir sudah memperlihatkan perkembangan. Dirinya yakin Persib bisa mempertahankan performa terbaiknya saat melawan Madura United.

"Alhamdulillah prospek setiap pekannya makin bagus, pencapaian gol juga meningkat. Tinggal ditingkatkan saja bermain secara agresifnya jangan sampai kebobolan di menit-menit akhir," ucap Aldi.

Aldi juga berharap dalam pertandingan di pekan ketujuh ini, tim Maung Bandung bisa mencuri poin penuh atas tuan rumah. "Saya yakin Persib bisa. Harapannya Persib bisa juara,juara,juara," ungkapnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar