Yamaha NMax

Sekitar 1.000 Bobotoh Diprediksi "Birukan" Stadion Ratu Pamelingan

  Kamis, 03 Mei 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Viking Madura. (Ist)

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM—Viking Madura siap mendukung secara langsung pertandingan Persib melawan Madura United. Sekitar 1.000 bobotoh diprediksikan akan hadir dalam laga yang digelar di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (4/5/2018).

“Persiapan dari Viking Madura untuk Persib vs Madura United sudah sekitar 90%. Sisanya hanya tinggal koordinasi di stadion saja untuk tiket,” ujar Wakil Ketua Viking Madura, Adinda Putri Nur Permatasari saat dihubungi ayobandung.com, Kamis (3/5/2018).

Tak hanya itu, bobotoh dari Jawa Timur pun begitu antusias terhadap laga yang digelar di pekan ketujuh Liga 1 musim 2018 ini. Untuk itu, Viking Madura telah membuka sistem open tour registration untuk bobotoh Jatim yang ingin ikut mendukung tim Maung Bandung di lapangan.

Sampai H-1 pertandingan, telah lebih dari 400 tiket yang terjual. Itu juga belum termasuk bobotoh yang langsung memesan tiket ke panitia pelaksana. “Mungkin jumlahnya bisa lebih dari 400,” kata Dinda.

Viking Madura juga telah berkoordinasi dengan pihak panitia pelaksana dan suporter tim berjuluk Laskar Sappeh Kerab, K-Chonk Mania, demi menjaga kondusivitas pertandingan.

“Semoga Persib selalu menampilkan yang terbaik untuk bobotoh. Yang paling penting, Persib tidak melupakan ciri khas permainan mereka dan semoga selalu dekat dengan bobotoh,” kata Dinda seraya berharap tim idolanya itu berhasil membawa kemenangan.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar