Yamaha Mio S

Gomez Sebut Laga Persija vs Persib Kemungkinan Digelar Awal Juli

  Jumat, 27 April 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri

JALAN MANADO, AYOBANDUNG.COM--Pelatih Persib, Mario Gomez, memberikan bocoran jadwal ulang Persib melawan Persija akan digelar pada awal Juli. 

“Mungkin Juli kami baru melawan mereka (Persija). Kemungkinan lawan Persija 1-2 Juli. Kami masih punya waktu banyak,” katanya saat ditemui di SOSI Sport Club, Jumat (27/4/2018).

Awalnya pertandingan Persib melawan Persija dijadwalkan akan digelar pada tanggal 28 April 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Namun kepolisian belum mengeluarkan izin pertandingan, lantaran jadwal laga dinilai berdekatan dengan peringatan Hari Buruh (Mayday).

Pelatih asal Argentina ini menyatakan, sesungguhnya para pemainnya sudah siap secara mental untuk menghadapi tim berjuluk Macan Kemayoran ini.

“Kami sebenarnya sudah siap buat main Sabtu ini, tapi sekali lagi tidak apa-apa. Kamis sekarang sudah lebih baik,” ujarnya.

Penundaan laga melawan Persija ini, lanjut Gomez, malah memberikan keuntungan bagi anak-anak asuhnya untuk memiliki lebih banyak waktu istirahat.

“Tentu kami ingin main lawan Persija, tapi sekarang ini sudah selesai, dan kami tahu akhir pekan ini kami bebas. Ini bagus untuk kondisi pemain (pemain bisa istirahat). Sekarang fokus kami adalah melawan Madura United,” ucapnya.

Sempat terdengar kabar bahwa jadwal akan diundur pada tanggal 3 Mei 2018. Tapi manajer Persib, Umuh Muchtar, menolak usulan tersebut. Sebab jadwal ini dinilai terlalu mepet dengan pertandingan Persib melawan Madura United yang diselenggarakan tanggal 4 Mei 2018.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar