Yamaha Mio S

Lima Kedai dengan Es Kopi Susu Terenak di Bandung

  Jumat, 27 April 2018   Fathia Uqim
Es kopi susu di Singtenang. (Instagram @singtenangkopi)

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM—Es kopi susu kini menjadi minuman yang sedang naik daun. Bahkan, hampir setiap kafe berlomba-lomba membuat es kopi susu yang dituang ke gelas plastik dengan merek masing-masing.

Bandung, adalah salah satu kota yang memiliki banyak gerai kopi. Mulai dari kafe hingga warung kopi ada di Kota Kembang. Tentu masing-masing kopinya memiliki cita rasa yang berbeda.

Pengulas kopi dengan Instagram khusus @memorabiliakopi, Redya Aqmarina, berbagi informasi mengenai lima kafe yang menyediakan es kopi susu paling tokcer dan kudu dijajal di Kota Bandung. Yuk, simak daftarnya.

 

Custom Coffee Garage

Kedai kopi ini bersuasana beda. Lokasinya berada di dalam gang, tepat di belakang BMC Wastukencana. Tidak ada wifi membuat semua manusia kembali kepada asalnya, bersosialisasi. Luas kedainya tidak besar, tetapi bisa menjadi tempat nongkrong asik sambil ngopi. Lokasinya berada di Jalan Kebon Sirih. Harganya dari Rp15.000 sampai Rp30.000. 

Buih

Gerai yang berada di Jalan Trunojoyo ini bisa jadi referensi buat kamu yang ngidam es kopi susu di kafe tengah kota. Selain menyediakan berbagai varian kopi, Buih juga punya menu green tea latte dan brownie. Sementara es kopi susu jadi andalan di kafe ini. Lokasinya berada di Jalan Guntur, dibuka sejak pukul 07.00 WIB sampai 18.00 WIB. Harganya Rp17.800 saja.

Biji Kopling

Kedai ini terletak di Jalan Sangkuriang. Ciri khasnya adalah donat kampung yang disajikan dengan segelas kopi. Makanya, Biji Kopling buka sejak pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB untuk menjadi tempat sarapan pagi sambil ngopi. Harga kopinya berkisar antara Rp15.000 sampai Rp25.000 saja.

Kyotown

Kyotown menisbatkan dirinya sebagai “kopi susu artisan” terbaik di Bandung. Es kopi susunya dibanderol Rp18.000 saja. Setiap hari kedai mereka yang berada di Jalan Bungur, Gegerkalong, beroperasi sejak pukul 10.00 WIB  sampai 22.00 WIB. 

Singtenang

Es kopi susu buatan Singtenang dikemas menarik dalam sebuah gelas yang ditempeli tulisan “KopisuSUpreme”. Logo merek Supreme yang terkenal itu membuat es kopi susu ini terlihat unik. Harganya yang cuma Rp15.000 saja mampu menyegarkan dahaga di siang hari. Jika penasaran, datangi saja gerainya di Jalan Sultan Tirtayasa.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar