Yamaha NMax

Hore, Libur Lebaran Ditambah Jadi 7 Hari

  Rabu, 18 April 2018   Adi Ginanjar Maulana
Pemerintah merevisi Surat Keputusan Bersama (SKB) Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Menteri Ketenagakerjaan, dan Menteri Agama tentang Libur dan Cuti Bersama 2018 di kantor Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Jakarta, Rabu (18/4/2018). (Kemenpan RB)
JAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Pemerintah merevisi Surat Keputusan Bersama (SKB) Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Menteri Ketenagakerjaan, dan Menteri Agama tentang Libur dan Cuti Bersama 2018 di kantor Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Jakarta, Rabu (18/4/2018). 
 
Seperti dilansir dari akun resmi Kementerian Tenaga Kerja yakni @KemnakerRI menyebutkan, cuti bersama Idulfitri atau Lebaran dari semula 4 hari ditambah 3 hari. Dengan demikian total cuti bersama Idulfitri 2018 menjadi 7 hari.
 
Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, mengatakan penambahan cuti bersama  agar masyarakat  memiliki waktu bersilaturahmi bersama keluarga lebih lama. Selain itu, untuk mengurangi tingkat kemacetan arus mudik dan arus balik.
 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar