Yamaha Mio S

Dedi Mulyadi: Hasil Survei Jadi Motivasi

  Selasa, 17 April 2018   Dadi Haryadi
Dedi Mulyadi. (Anggun Nindita K Putri/ayobandung)

JALAN DIPONEGORO, AYOBANDUNG.COM--Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut4, Dedi Mulyadi mengatakan, hasil survei menjadi motivasi untuk terus bekerja sebaik mungkin dalam ajang Pilgub Jabar 2018.

"Bagi saya, itu hanya motivasi karena hasil akhirnya nanti tanggal 27 Juni. Saya merasa survei masih rendah, belum tinggi. Saya targetnya menang saja," kata Dedi di Gedung Sate Bandung, Selasa (17/4/2018).

Sebelumnya, hasil survei Citra Komunikasi Lingkaran Survei Indonesia (LSI Denny JA) elektabilitas Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi paling tinggi yakni 43,2 persen.

Dia menilai, raihan elektabilitas yang terus meningkat merupakan hasil kerja keras  bersilaturahmi dengan seluruh warga Jawa Barat sejak beberapa tahun lalu.

"Saya melihat masyarakat Jawa Barat menerima proses dan silaturahmi yang telah dilakukan," katanya.

Selain itu, naiknya elektabilitas merupakan peran dari mesin partai politik, yakni Golkar. Militansi kader memudahkan kegiatan sosialisasi dan kampanye. 

"Mereka punya militansi untuk punya hubungan emosional yang bagus. Ada sprit yang bagus dari keluarga besar Golkar," pungkasnya. 

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar