Yamaha Mio S

Ada Tulisan Allah di Lantai Trotoar Leuwipanjang

  Selasa, 17 April 2018   Arfian Jamul Jawaami
Lafaz Allah di trotoar Jalan Leuwipanjang. (Dok. Humas Setda Bandung)

LEUWI PANJANG, AYOBANDUNG.COM--Masyarakat Kota Bandung dikejutkan oleh aksi vandalisme bertuliskan lafaz Allah yang berada di sejumlah lantai trotoar di Jalan Leuwipanjang. Aksi tersebut terekam dalam sebuah foto dan beredar masif di media sosial.

"Aksi pembuatan lafaz Allah di trotoar terjadi di wilayah Kecamatan Bojongloa Kidul di dekat terminal Leuwipanjang," ujar Kabag Humas Setda Kota Bandung, Yayan Briliyana, melalui keterangan resmi, Selasa (17/4/2018). 

Namun, kini tulisan lafaz Allah tersebut telah dihapus sejak pagi oleh aparat kewilayahan beserta jajaran petugas dari Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Perhubungan Kota Bandung dan hanya menyisakan bekas tulisan yang telah dihapus dan tergerus air hujan. 

"Tulisan lafaz Allah memang benar tapi kami sudah sudah berkoordinasi dengan teman-teman kewilayahan," ujar Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Bandung, Arief Prasetya kepada ayobandung.

Petugas juga berhasil menemukan barang bukti berupa batu berukuran kepalan tangan orang dewasa yang diduga digunakan pelaku untuk menulis lafaz Allah tersebut. Hingga kini aparat kewilayahan terus melakukan identifikasi dan pencarian pelaku.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar