Yamaha Aerox

Persib Ditahan Imbang Maung Anom 1-1

  Selasa, 17 April 2018   Andri Ridwan Fauzi
Tim Persib Bandung. (Ramdani/ayobandung)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM--Tim Persib Bandung menggelar uji coba melawan Maung Anom, di Lapangan Sports Jabar Arcamanik, Selasa (17/5/2018). Para pemain yang tidak memperkuat Persib saat melawan Arema FC, diturunkan dalam uji coba tersebut yang berakhir imbang 1-1.

Dalam laga uji tanding berdurasi 2x30 menit itu, Maung Anom lebih dulu unggul melalui gol Rizky Hidayat menit ke-12, sedangkan gol balasan PERSIB diciptakan Gian Zola Nasrulloh menit ke-32.

Di awal babak pertama, Maung Anon diperkuat beberapa pemain Persib yakni Fulgensius Billy Paji Keraf, Puja Abdillah, dan Gian Zola Nasrulloh. Di babak pertama ini, Maung Anom lebih menguasai pertandingan dan mencuri gol di menit ke-12 melalui Rizky Hidayat. Skor 1-0 untuk Maung Anom bertahan hingag turun minum. 

Memasuki babak kedua, Puja dan Zola yang sebelumnya bermain di Maung Anom ditarik masuk menggantikan Igbonefo dan Muchlis Hadi Ning. Sementara kiper I Made digantikan Imam Arief Fadhilah.

Tiga menit babak kedua berjalan, Maung Bandung sukses menyamakan kedudukan melalui Gian Zola. Tendangan kaki kirinya berhasil mengelabui kiper Maung Anom, Sopian Mardini Sauri. Skor imbang 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.

"Untuk hasil ini tidak masalah. Karena ini ajang yang bagus untuk menjaga tensi bertanding mereka. Yang terpenting, saya senang dengan peningkatan mereka yang semakin terlihat," papar Gomez usai laga.

Pelatih asal Argentina itu, mengapresiasi permainan tim Maung Anom. Gomez menilai, seluruh pemain muda binaan Diklat Persib itu menujukkan performa yang cukup baik. 

"Ya, kita bisa lihat mereka berani dan tak canggung bermain melawan kita. Semoga mereka bisa terus termotivasi untuk terus menampilkan permainan terbaiknya," tegasnya. 

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar