Yamaha Aerox

PKC PMII Jawa Barat Siap Sukseskan Harlah ke-58 di Bandung

  Selasa, 17 April 2018   Andri Ridwan Fauzi
Ketua PKC PMII Jawa Barat, Fahrurizal. (Istimewa)

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM--Kota Bandung akan menjadi tuan rumah peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-58 Pergerakkan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII). Peringatan tersebut, akan dipusakan di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jln. Tamansari, Selasa (17/4/2018) malam.

Presiden RI, Joko Widodo direncanakan akan menghadiri acara tersebut. 

Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Jawa Barat menyambut baik pemilihan tempat penyelenggaraan Harlah tahun ini berada di Kota Bandung, Jawa Barat. PKC PMII Jawa Barat juga menyambut baik kehadiran Presiden RI.

“Sebagai tuan rumah acara perayaan Harlah, kami sangat menyambut baik kehadiran bapak Presiden dalam acara puncak nanti,” ujar Ketua PKC PMII Jawa Barat, Fahrurizal, Selasa (17/4/2018). 

Dengan kehadiran Jokowi, diharapkan bisa meningkatkan semangat anggota, kader, dan para Pimpinan PMII untuk terus membangun Kekuatan PMII di seluruh Jawa Barat.

Selain itu, pihaknya juga akan memberikan sambutan hangat bagi PMII Se-nusantara yang datang ke Bandung untuk menghadiri harlah. 

“PKC PMII Jabar akan menyambut hangat sahabat-sahabat PMII Se-Nusantara yang datang kesini untuk bersama-sama kita merayakan Harlah. Dan PKC PMII Jawa Barat termasuk kader-kader PMII se-Jawa Barat siap menyukseskan acara Harlah PMII Ke-58 Ini," ujarnya.

Di usianya yang ke-58 tahun, di berharap PMII semakin mantap menjadi eksponen pembaharu bangsa, matang mengemban visi intelektual serta kokoh memegang Komitmen Keislaman dan Keindonesiaan. 

 

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar