Yamaha Aerox

Ini Deretan Pejabat yang Akan Hadiri Harlah PMII ke-58 di Bandung

  Selasa, 17 April 2018   Mildan Abdalloh
Logo PMII. (nu.or.id)

SABUGA, AYOBANDUNG.COM--Presiden Joko Widodo bersama Muhaimin Iskandar dipastikan akan menghadiri puncak peringatan hari kelahiran (Harlah) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke-58 di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), sSelasa (17/4/2018) malam ini.

Sebelum menghadiri Harlah PMII, Jokowi terlebih dahulu akan melakukan pengecekan kesiapan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kertajati Kabupaten Majalengka.

Ketua Panitia Harlah PMII ke-58, Ahmad Riyadi mengatakan, selain Jokowi dan Muhaimin terdapat juga deretan pejabat nasional yang akan turut serta menghadiri puncak peringatan ulang tahun salah satu organisasi mahasiswa tertua di Indonesia tersebut.

"Ada sembilan sampai sepuluh menteri yang akan hadir," ujar Ahmad Riyadi kepada ayobandung, Selasa (17/4/2018).

Menurutnya Menteri yang akan hadir bukan saja alumni PMII melainkan terdapat sejumlah menteri yang turut mendampingi Presiden.

"Rencananya Menristekdikti M Nasir, Menaker Hanif Dhakiri, Mesos Idrus Marham, Menpora Imam Nahrawi, Mendes Eko Putro Sandjojo, Menteri ESDM Ignasius Jonan, Menag Lukman Hakim dan juga  Kapolri, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan juga dipastikan hadir," ungkapnya.

Dalam puncak peringatan Harlah PMII ke-58, Presiden akan memberikan nasihat kebangsaan kepada ribuan kader PMII yang hadir dalam acara nanti malam.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar