Yamaha Mio S

Pekan ke-4, Persib Urutan 11

  Selasa, 17 April 2018   Andres Fatubun

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM -- Liga 1 sudah merampungkan seluruh pertandingan pekan ke-4. Persipura Jayapura untuk sementara memuncaki papan klasemen dengan jumlah poin delapan hasil dari dua kemenangan dan dua kali seri.

Persib Bandung yang di pertandingan terakhir bermain imbang 2-2 melawan Arema berada di peringkat 11 dengan lima poin. 

Catatan gol pasukan Mario Gomez ini imbang. Mencetak enam gol dan kebobolan enam kali juga. Dari jumlah enam kali membobol gawang lawan tersebut, empat di antaranya diborong striker Ezechiel N'Douassel. 

Pemain asal Chad itu memimpin daftar pencetak gol terbanyak bersama dua pemain lainnya yaitu David de Silva (Persebaya) dan Fernando Rodriguez (Mitra Kukar). 

Bila dibandingkan musim sebelumnya, catatan Persib musim ini lebih buruk. Musim lalu hingga pertandingan ke-4 Persib berhasil menerobos hingga ke peringkat tiga. Di pekan selanjutnya, Persib yang dibesut Djajang Nurdjaman bahkan menduduki peringkat dua selama tiga pekan hingga pekan ke-7.

Di laga berikutanya pada Sabtu (21/4), Maung Bandung akan menjamu Borneo FC di GBLA. Setelah itu, Persib akan menjalani laga klasik yang sering dibumbui drama dan permainan keras melawan Persija di Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (28/4). 

  

 

  

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar