Yamaha Aerox

Gomez: Kami Seharusnya Menang 1-3

  Senin, 16 April 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Pelatih Persib, Mario Gomez. (Danny/ayobandung)

KEPANJEN, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung gagal membawa poin penuh ketika bertemu dengan ke kandang Arema di Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/4/2018). Pertandingan berakhir imbang 2-2. Namun menurut pelatih Persib, Mario Gomez, seharusnya tim Maung Bandung bisa menang 1-3.

“Harusnya kami mendapatkan penalti setelah Jonathan Bauman dijatuhkan di kotak penalti. Mungkin kami bisa menang 1-3," katanya saat usai pertandingan.

Pelatih asal Argentina ini berpesan agar anak-anak asuhnya bisa lebih mengasah pengalamannya untuk laga-laga ke depannya.

"Gol yang tercipta di babak kedua akibat kekurangan pengalaman pemain kita," ucapnya.

Laga panas antara Arema versus Persib berakhir ricuh. Pertandingan harus dihentikan pada babak perpanjangan waktu, lantaran oknum suporter Arema berlarian memasuki lapangan. Ratusan suporter Arema yang berasal dari tribun timur merangsek ke lapangan sambil melempar botol, sendal, bambu, dan benda-benda lainnya.

Akibat dari kejadian ini, pelatih Persib, Mario Gomez terluka di bagian dahinya karena terkena lemparan dari suporter Arema. Kerusuhan ini juga mengakibatkan banyak korban luka dan pingsan.

Dengan hasil akhir 2-2, kini Persib berada di peringkat ke-9 klasemen sementara dengan raihan poin 5. Sedangkan Arema ada di peringkat paling buncit di klasemen dengan poin 2 dari 4 pertandingan.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar