Yamaha Aerox

Tinggalkan Kanjuruhan, Persib Dikawal Ketat

  Senin, 16 April 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Petugas mengamankan sejumlah oknum pendukung Arema yang memasuki lapangan.

KEPANJEN, AYOBANDUNG.COM--Panitia penyelanggara akan menyiapkan empat unit barracuda untuk mengawal tim Persib, setelah kejadian kerusuhan yang usai pertandingan Persib melawan Arema, Minggu (15/4/2018) di Stadion Kanjuruhan.

“Buat Persib akan disiapkan empat barracuda. Panpel akan bertanggung jawab terhadap situasi ini dan akan mengawal mereka sampai ke hotel,” kata Sudarmaji, Media Officer Arema.

Akibat kejadian kerusuhan ini, pelatih Persib Mario Gomez dikabarkan menderita luka di kepalanya lantaran terkena lemparan dari oknum suporter Arema.

“Kami belum dapat konfirmasi (soal Gomez terluka). Kalau memang itu terjadi, atas nama panpel, kami meminta maaf atas kejadian itu,” ujarnya.

Kerusuhan terjadi saat para suporter Arema berlarian ke tengah lapangan sebagai bentuk protes terhadap kepemimpinan wasit. Akibat kerusuhan tersebut, pertandingan antara Arema dan Persib terpaksa dihentikan saat babak perpanjangan waktu.

Terdapat banyak korban luka dalam kejadian ini. Rata-rata dari mereka menderita luka akibat lemparan, dan pingsan akibat berdesak-desakan.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar