Yamaha Aerox

Resmi Jadi Pelatih Arema, Milan Petrovic Dapat Wejangan dari Joko Susilo

  Sabtu, 14 April 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic. (Anggun Nindita/ayobandung)

MALANG, AYOBANDUNG.COM--Milan Petrovic resmi menjadi pelatih Arema, setelah Joko Susilo meninggalkan tim berjuluk Singo Edan ini untuk mengambil lisensi A AFC PRO.

Setelah resmi menjadi arsitek di lapangan untuk Arema, Milan mengaku banyak mendapatkan masukan dari Joko Susilo. Utamanya, soal strategi dalam mengalahkan tim-tim lawan.

Sebelumnya, Milan Petrovic menjabat sebagai asisten pelatih di tim Singo Edan ini.

“Bersama Joko Susilo, saya berbicara banyak hal. Kami bicara soal pertandingan terakhir, tentang taktik, tentang hal-hal lainnya,” kata Milan saat konferensi pers di Kantor Arema FC, Malang, Jawa Timur, Sabtu (14/4/2018).

Milan juga mengaku tetap menjalani komunikasi dengan Joko Susilo, dan bersama-sama melakukan persiapan  untuk laga Arema melawan Persib. “Mungkin saya kasih sesuatu hal yang baru, tapi kami bersama mempersiapkan pertandingan ini,” ujarnya.

Milan sadar bahwa Arema merupakan salah satu tim dengan suporter melimpah, Aremania. Namun, dia mengaku tak takut dengan tekanan yang datang dari pendukung setia Arema tersebut.

“Kami tahu semua fans Arema ingin menang dan kami juga ingin menang. Kami akan cari cara untuk menang dan setelah mendapatkan kemenangan pertama, saya harap, semua pemain bisa bermain dengan baik, untuk penggemar dan lainnya,” tutur Milan.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar