Yamaha Aerox

Gomez: Arema Sangat Kuat di Kandang

  Sabtu, 14 April 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Pelatih Persib, Mario Gomez (kanan) saat konferensi pers di Kantor Arema FC, Malang, Jawa Timur, Sabtu (14/4). (Anggun Nindita/ayobandung)

MALANG, AYOBANDUNG.COM--Pelatih Persib, Mario Gomez, menyatakan bahwa laga kontra Arema merupakan pertandingan yang berat untuk kedua tim. Apalagi kini Arema memiliki motivasi untuk menang setelah meraih hasil kurang memuaskan pada tiga pertandingan terakhirnya.

“Mereka ingin menang. Kami juga ingin menang. Laga yang berat bagi kami dan lebih berat lagi bagi Arema,” kata Gomez saat konferensi pers di Kantor Arema FC, Malang, Jawa Timur, Sabtu (14/4/2018).

Tak hanya itu, Gomez juga mengakui kekuatan penuh yang dimiliki Singo Edan saat bermain di kandang. “Saya sangat mengetahui tentang itu, mereka kuat di kandang,” tegasnya.

Pelatih asal Argentina ini menilai bahwa tim asuhan Milan Petrovic itu memiliki personel dengan kualitas mumpuni. “Penyerang berkualitas, gelandang berkualitas, apalagi kekuatan mereka ada di bola mati,” kata Gomez.

Sebagaimana diketahui, Persib akan melawan Arema FC pada pekan keempat Liga 1 musim 2018 yang diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/4/2018).

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar