Yamaha Mio S

Lima Film Romantis Buat Ditonton Bareng Pacar di Akhir Pekan

  Sabtu, 14 April 2018   Asri Wuni Wulandari
Cuplikan film Before Sunrise.

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM—Beberapa pasangan mencari suasana romantis dengan cara menonton film-film cantik yang membuat bibir menyunggingkan senyum, mengetuk pintu hati, atau bahkan membuat keduanya saling berpikir.

Beberapa film punya kekuatan romantisnya yang paripurna. Namun, tak semuanya berkisah tentang cerita cinta yang picisan. Unsur romantis justru hadir dengan caranya masing-masing.

Nah, buat bekal kencan malam Minggu nanti, berikut lima romantis yang bisa kamu tonton bareng pasanganmu.

 

When Harry Met Sally

Kisahnya bercerita tentang Harry dan Sally yang melakukan perjalanan lintas negara bersama. Dalam perjalanan, mereka saling berbicara membahas banyak hal-hal menarik. Lantas, 12 tahun kemudian, keduanya dipertemukan kembali di New York, AS, saat masing-masing baru saja putus cinta.

Film ini menimbulkan pertanyaan, “bisakah pria dan wanita hanya menjadi teman dekat?” Yup, film ini cocok ditonton buat kamu yang berteman dekat dengan seseorang yang sebenarnya kamu kagumi.

 

Amelie (2001)

Amelie adalah sebuah komedi fantastis tentang seorang perempuan yang secara diam-diam mengatur kehidupan orang-orang di sekitarnya. Dia menciptakan dunia eksklusif yang dibuatnya sendiri.

Percayalah, menonton film ini akan membuatmu dan pasanganmu bahagia!

Requiem for A Dream (2000)

Film ini sesungguhnya berkisah tentang kecanduan yang gila akan obat-obatan. Namun, di sisi lain, film ini membuat kita berimajinasi tentang lanskap batin manusia yang rindu untuk saling terhubung, mencintai, dan merasa dicintai.

Film ini adalah sebuah perumpamaan kebahagiaan yang hilang secara tragis. Requiem for A Dream ini menghadirkan kisah paralel tentang beberapa karakter dalam film.

Eternal Sunshine of the Spotless Mind (2004)

Setelah perpisahan yang menyakitkan, Clementine mengikuti prosedur untuk menghapus ingatan akan masa lalunya, termasuk mantan kekasihnya, dari pikirannya. Ketika Joel mengetahui apa yang dilakukan Clementine, dia pun ikut menjalani prosedur yang sama.

Meski plot film dibangun dengan cara yang sedikit absurd, tapi Eternal Sunshine of the Spotless Mind berkisah tentang bagaimana kamu menemukan dirimu dalam cinta.

Before Sunrise (1995)

Before Sunrise merupakan drama romantis Amerika yang berkisah tentang pertemuan antara seorang pria muda Amerika, Jesse, dan seorang wanita Prancis, Celine, saat keduanya turun dari kereta api di Wina. Mereka menghabiskan malam bersama-sama dengan berjalan-jalan di sekitar kota dan saling mengenal satu sama lain.

Jesse hadir sebagai sosok yang romantis namun sinis, sementara Celine menjadi seorang perempuan romantis dan penuh keraguan.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar