Yamaha Aerox

Gomez Menduga Ada Pihak yang Tidak Suka Persib Menang

  Jumat, 13 April 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Mario Gomez. (Irfan Alfaritsi/ayobandung)

JALAN LOMBOK, AYOBANDUNG.COM--Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menduga ada pihak-pihak yang tidak menginginkan Persib menang dalam laga-laga selanjutnya. Dugaan ini muncul setelah Komisi Disiplin PSSI menjatuhkan hukuman kepada Supardi Nasir.

"Dan kepada Bobotoh, tolong dengarkan ini, ada seseorang di Jakarta yang tidak suka jika kami menang. Saya akan mencari tahu tentang orang ini, siapa? Saya tidak tahu. Namun yang pasti, orang di Jakarta ini tidak senang melihat kami menang," ujarnya saat ditemui di Stadion Siliwangi, Jumat (13/4/2018).

Pria asal Argentina ini meminta bantuan kepada Bobotoh untuk mencari pihak-pihak yang diduga menghalangi langkah Persib untuk mendapatkan kemenangan.

"Dan bilang ke Bobotoh, saya butuh pertolongan dari mereka untuk mencari orang tersebut. Saya tidak tahu siapa orang itu, karena saya orang baru di sini, tapi Bobotoh tahu," ucapnya.

Setelah Supardi dijatuhkan hukuman, Gomez khawatir nantinya akan ada lagi pemain Persib yang terkena sanksi. Hal ini sangat merugikan timnya yang kini sedang berjuang untuk mengejar peringkat di klasemen sementara Liga 1.

"Hari ini Supardi, besok lawan Borneo FC ada lagi yang kena sanksi. Bisa saja 3 orang sekaligus. Sangat jelas orang ini tidak suka jika kami menang nanti di Jakarta," tuturnya.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar