Yamaha Aerox

Supardi Dihukum, Gomez Bakal Lapor FIFA

  Jumat, 13 April 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Mario Gomez. (Ramdhani/ayobandung)

JALAN LOMBOK, AYOBANDUNG.COM--Pelatih Persib, Mario Gomez, berencana melaporkan Komdis PSSI ke FIFA terkait hukuman yang diberikan kepada kapten Persib, Supardi Nasir. 

Sebelum mengadukan kasus ini kepada FIFA, Gomez bakal mengumpulkan bukti-bukti pelanggaran yang terjadi selama tiga pertandingan yang sudah dilalui Persib.

“Seseorang telah membuka kotak pandora (rekaman ulang) dan ingin menyerang kami. Saya akan mengumpulkan pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan mereka. Ketika saya mendapatkannya, akan saya kirim ke FIFA, bukan lagi ke federasi (PSSI),” katanya saat ditemui di Stadion Siliwangi, Jumat (13/4/2018).

Supardi mendapatkan hukuman dilarang bermain selama empat laga ke depan karena diduga telah melancarkan protes keras terhadap wasit Dwi Purba pada pertandingan melawan Mitra Kukar, Minggu (8/4/2018) lalu.

Pelatih asal Argentina ini merasa kecewa dengan hukuman yang dijatuhkan kepada anak asuhnya tersebut. Dia menganggap hukuman kepada pemain yang akrab disapa Bang Haji tersebut tidak adil.

“Saya tak ingin berkelahi, tapi mereka yang menginginkannya. Saya akan kirim ke FIFA, ke Italia banyak rekan jurnalis saya dan ke Argentina. Saya akan bilang ke mereka, 'Lihat, apa yang sedang terjadi di Indonesia'," ungkapnya.

Dengan adanya hukuman yang diberikan kepada Supardi, Persib akan membawa 18 pemain saat melawan Arema FC. 

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar