Yamaha Aerox

Empat Menit Cetak Tiga Gol, Salzburg Singkirkan Lazio

  Jumat, 13 April 2018   Andri Ridwan Fauzi
Para pemain Salzburg meluapkan kegembiraan usai mengalahkan Lazio dan memasikan lolos ke semifinal Liga Europa, Jumat (13/4/2018). (rte.ie)

AUSTRIA, AYOBANDUNG.COM--Lazio secara mengejutkan disingkirkan klub Austria, Salzburg di perempatfinal Liga Europa yang berlangsung, Jumat (13/4/018) dini hari WIB. Dalam laga leg kedua tersebut, Lazio takluk 1-4 agregat 5-6.

Lazio datang ke markas Salzburg di Red Bull Arena dengan modal kemenangan 4-2 di leg pertama. Pertandingan di leg kedua dini hari tadi, sepertinya akan menjadi milik klub ibu kota Italia tersebut. Apalagi Ciro Immobile sukses mencetak gol di menit ke-55 untuk unggul 1-0 agregat 5-3.

Namun semenit kemudian, Salzburg menyamakan kedudukan melalui gol yang disumbangkan Munas Dabbur.

Gol tersebut, menjadi titik balik kebangkitan tuan rumah. Amadou Haidara menciptakan gol di menit ke-72 untuk membawa tuan rumah unggul menjadi 2-1. Dua menit berselang, Hee-Chan Hwang memperbesar keunggulan menjadi 3-1 dan Stefan Lainer di menit ke-76 untuk mengubah skor menjadi 4-1.

Tiga gol yang tercipta dalam rentang waktu empat menit tersebut menjadi petaka bagi Lazio dan berkah bagi Salzburg untuk memastikan diri ke semifinal. 

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar