Yamaha Mio S

Empat Alasan Wajib Mencoba Sate Telur di Story With Egg

  Selasa, 10 April 2018   Fathia Uqim
Gerai Story With Egg alias Swegg di Jl Hasannudin, Bandung. (Fathia Uqim/ayobandung)

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM--Jajanan baru di Bandung yang bernama Story With Egg alias Swegg kini menjadi buruan utama penikmat kuliner. Camilan yang berbahan dasar dari telur ayam ini memiliki isian yang menggugah selera seperti sosis, crabstick, ham sapi, dan taichan.

Kamu yang baru tahu jenis jajanan ini wajib mencobanya karena sejumlah alasan berikut. bisa kamu pertimbangkan.

1. Telur Gulung Kekinian Pertama di Bandung
Telur gulung biasanya digoreng di atas wajan dan minyak panas. Namun, Swegg dimasak ke dalam corong panas bak pembuatan es lilin yang harus ditunggu lima menit. Tidak terlalu mengandung banyak minyak, swegg dapat dinikmati dengan lembut karena teksturnya yang tebal dan tidak terlalu kering. 

Setiap corong dimasukkan satu butir telur ayam yang sudah dikocok kemudian diisi pilihan seperti sosis, crabstick, ham sapi, atau ayam. 

2. Bikin Kenyang dengan Harga Ramah Kantong
Satu tusuk telur gulung dipatok Rp 5000. Jika ingin memakai isian, hanya menambah Rp2500 saja. Selain itu, kamu bisa memberi topping mozarella, chilli mayo, dan sambal khas Story With Egg. Bagi yang suka nori, rumput laut jepang, Swegg menyediakannya untuk kamu.

3. Lokasi Strategis
Bagi anak muda apalagi siswa SMA dan Mahasiswa, lokasi Swegg berada di Jalan Hasanudin, Kota Bandung. Selain tempatnya berada di pusat kota, Swegg berjejer dengan jajanan kaki lima lainnya. Jadi, enggak ada alasan kesepian karena tempatnya ramai dan penuh dengan jajanan lain yang bisa kamu coba. Swegg berada antara kampus Unpad Dipati Ukur dengan RS Borromeus Bandung. 

4. Sensasi Makan Telur yang Berbeda
Tidak perlu takut kelaparan, sebab Swegg bisa menjadi makanan enak pengganjal lapar. Selain porsinya yang besar, Swegg bisa dinikmati dengan nasi hangat lho. Kalau yang sudah bosan makan telur ceplok, telur dadar, atau telur rebus, coba datang ke Swegg. Tidak hanya berupa telur, varian isian telur dan topping bisa jadi penikmat makan siang kamu. 

Daripada penasaran seperti apa rasanya, langsung saja pesan melalui aplikasi daring atau kunjungi gerainya di Jalan Hasanudin, Kota Bandung.

 

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar