Yamaha Mio S

Manchester City Butuh Menang 4-0 atas Liverpool di Etihad Stadium

  Selasa, 10 April 2018   Andri Ridwan Fauzi
Ilustrasi. (Ridha Maulana)

MANCHESTER, AYOBANDUNG.COM--Manchester City tengah terpuruk. Di dua laga yang telah dilakoni, pasukan Pep Guardiola menuai kekalahan beruntun.

Di awali saat leg pertama perempatfinal Liga Champions, "The Citrizens" dibenamkan Liverpool dengan skor telak 0-3 di Anfield.

Beberapa hari kemudian, giliran Manchester United yang menumbangkan Sergio Aguero di hadapan publiknya sendiri dengan skor 2-3. Kekalahan ini membuat City harus menunda pesta juara Liga Primer Inggris musim 2017/2018.

Rabu (11/4/2018) dini hari nanti, Manchester City akan menjamu Liverpool di leg kedua perempatfinal Liga Champions. Sebagai tuan rumah, City membidik kemenangan untuk memuluskan langkah ke semifinal.

Namun bukan pekerjaan mudah untuk bisa meraih kemenangan, sebab City butuh kemenangan dengan defisit empat gol. Tentunya, misi ini berat namun bukan juga hal yang mustahil. Selama 90 menit pertandingan, segala sesuatu masih bisa mungkin terjadi.

Di kubu lawan, Liverpool tentunya tidak akan menyerah begitu saja. Kemenangan 3-0 di leg pertama membuat "Anfield Gank" datang ke Etihad Stadium dengan kepala tegak. Dan akan berusaha keras untuk menahan imbang atau tidak kalah dengan defisit empat gol dari tuan rumah.

Laga antara kedua tim ini dipastikan akan berlangsung sengit dan menyuguhkan permainan yang terbuka.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar