Yamaha Mio S

Buku Keempat Serial Dilan: "Dilan yang Bersamaku"

  Sabtu, 07 April 2018   Fathia Uqim
Pidi Baiq saat di Sekolah Gagas Ceria, Sabtu (7/4/2018)

BUAH BATU, AYOBANDUNG COM--Pidi Baiq mengumumkan sedang menulis buku keempat dari serial Dilan setelah sukses dengan ketiga bukunya, Dilan 1990, Dilan 1991, dan Milea : Suara dari Dilan.

Adapun buku keempat adalah kisah Dilan bersama Ancika Mehrunisa Rabu. 

Setelah mengoyak perasaan pembaca di buku kedua, Dilan 1991, lantaran sang pujaan berpacaran dengan Cika, kini sosok Cika asli membuka suara kepada Pidi Baiq untuk menceritakan kisahnya. 

"Beberapa minggu lalu akhirnya Cika mau bercerita kisahnya bersama Dilan kepada saya," ujar Pidi Baiq, Sabtu (7/4/2018) di acara Gagas Ceria Charity For Books 4. 

Akibat buku dan filmnya meledak, banyak laporan masyarakat ingin pindah ke Bandung. Lantaran penggambaran suasana Bandung yang indah dan romantis di masa 1990. 

"Duh jangan, pinuh engke (nanti penuh)," ujarnya seraya dibarengi gelak tawa penonton di Sekolah Gagas Ceria, Jalan Malabar Bandung. 

Pidi pun mengungkapkan proses pengambilan gambar untuk film kedua, Dilan 1990, akan dimulai Desember tahun ini. Bahkan pada Gala Premiernya nanti Pidi akan memunculkan sosok asli dari para tokoh Dilan.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar