Yamaha Aerox

Shakti Hotel Bandung Jadi Hotel Bintang 4 Pertama di Bandung Timur

  Selasa, 03 April 2018   Fathia Uqim
Pimpinan dan karyawan Shakti Hotel. (Fathia Uqim/ayobandung)

GEDE BAGE, AYOBANDUNG.COM -- Shakti Hotel Bandung lulus uji akreditasi oleh Sucofindo International Certification Service sebagai hotel bintang 4 pertama di Bandung Timur, Selasa (3/4/2018). Hotel yang sebelumnya dikenal dengan nama Maxone Hotel Soekarno Hatta Bandung by MPHG bintang tiga ini, bertransformasi menjadi lebih segar dan elegan.

”Sebagai hotel Bintang 4 pertama yang ada di wilayah Bandung Timur, Shakti Hotel Bandung diharapkan mampu memberikan kepuasan terhadap pelanggan. Karena kami percaya, selain fasilitas yang lengkap dan hotel yang baik kunci utama kesuksesan adalah Pelayanan,” ujar Herry Firmansyah, General Manager Shakti Hotel Bandung.

Berbeda dengan hotel-hotel lainnya di Bandung Timur, Shakti Hotel Bandung  memiliki 125 unit kamar dengan empat tipe kamar. Diantaranya Deluxe Room, Superior Deluxe, Family Room, dan Shakti Suite. Shakti juga memiliki Outdoor Swimming Pool, Shakti Fitness Centre, Shakti Mini Mart, Puspamaya Steak House Nusantara & Asian Bistro, Eatboss Café, dan hiburan setiap hari Sabtu, dan Minggu.

Selain fasilitas kamar, ada 8 ruang pertemuan serta Ballroom, dengan kapasitas hingga 1000 ribu orang untuk kebutuhan Meeting, Gathering, Wedding, Engagement, Convention dan Exhibition.

“Kami akan menambah beberapa fasilitas di area hotel seperti karaoke, Shakti Market, Fitness Centre, Café, Sauna dan Spa serta Pertokoan,” ujar Herry.

Hotel yang berlokasi di pusat bisnis kota Bandung Timur ini. berada di kawasan strategis. Karena dekat dengan beberapa perusahaan multinasional, kawasan indrusti, pusat hiburan Trans Studio Bandung dan pusat perbelanjaan terbesar di wilayah Bandung Timur yang cocok untuk pebisnis dan liburan keluarga.

 

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar