Yamaha NMax

Jadwal Perempat Final Liga Champions Rabu Dini Hari

  Selasa, 03 April 2018   Andres Fatubun
Logo Liga Champions

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM--Pertandingan Liga Champions musim 2017-2018 memasuki babak perempat final pada Rabu (4/4) dini hari. Dua pertandingan yang akan digelar pada waktu tersebut yaitu Sevilla vs Bayern Muenchen dan ulangan final tahun lalu antara Juventus vs Real Madrid.

UEFA mulai menerapkan aturan baru soal jadwal kick off yaitu memajukan pertandingan dari jam 02.45 WIB menjadi 01.45 WIB.

Sevilla lolos ke babak perempat final setelah mengandaskan Manchester United dengan aggregate goal 2-1. Sementara Muenchen menggilas wakil asal Turki dengan skor mencolok 8-1.

Di Turin Italia, Juventus memiliki kesempatan untuk membalas kekalahan atas Madrid. Musim lalu di partai puncak, Si Nyonya Tua "dipermak" 1-4 oleh Madrid. Juventus melaju ke babak perempat final usai mengalakan Tottenham Hotspur 4-3.

Sedangkan lawannya Madrid tanpa kesulitan menghentikan PSG dengan skor 5-2 di babak perdelapan final. Madrid sangat berambisi untuk menjadi juara Liga Champions musim ini setelah misi merengkuh trofi di liga domestik gagal satu per satu. Pasukan Zinedine Zidane kalah bersaing di Liga Utama Spanyol dan terhempas dari Copa del Rey.

Dua pertandingan perempat final lainnya akan digelar pada Kamis dini hari.

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar