Yamaha Aerox

Cek Spesifikasi dan harga TMAX DX, Skutik Premium Yamaha

  Senin, 02 April 2018   A. Dadan Muhanda
Yamaha TMAX DX Skutik Premium keluaran baru Yamaha Motor Indonesia

BUAHBATU, AYOBANDUNG.COM--Sejak dirilis untuk pasar Eropa, Maret 2017, TMAX DX akhirnya sampai di Indonesia. Motor 530cc ini dijual seharga Rp 299.900.000 OTR Jakarta. Berdasarkan data dealer CBU Yamaha, 40 orang sudah melakukan indent untuk motor kasta tertinggi MAXI Yamaha ini.

Dikembangkan berdasarkan konsep "Master of Scooter", TMAX DX adalah skutik pertama Yamaha yang menggunakan YCC-T (Yamaha Chip Controlled Throttle). TMAX DX mengalami perubahan pada kerangka bodi yang lebih ringan, performa yang lebih baik, pengalaman berkendara, serta kenyamanan yang maksimal.

TMAX DX dilengkapi 4 fitur canggih terbaru penyempurnaan dari model sebelumnya.

1) Cruise Control, memungkinkan kecepatan jelajah konstan pada rentang 50 - 140 Km/jam yang membuat berkendara jarak jauh lebih menyenangkan,

2) Traction Control System, mengurangi resiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi,

3) Yamaha D Mode, memberi pilihan pengendara untuk melaju dalam “T Mode" atau "S Mode" berdasarkan kondisi jalan atau preferensi pribadi. T Mode = Mudah dikendarai, S Mode = Sporty Riding.

4) E-Adjustable Windscreen, kaca depan yang dapat disesuaikan secara elektronik sesuai kenyamanan pengendara. Posisi terendah 1.420 mm dan tertinggi 1.555 mm.

Konsumen TMAX DX patut bangga karena motor ini berhasil menerima penghargaan internasional "iF Design Award 2018". iF Design Award adalah penghargaan desain yang diselenggarakan oleh iF International Forum Design, organisasi desain independen tertua di dunia yang berbasis di Hannover, Jerman.

Penghargaan ini diterima Yamaha Motor untuk kelima kali secara berturut-turut sejak 2014 dalam kategori produk motor.

Memiliki TMAX DX adalah sebuah kebanggaan. Merasakan berkendara bersama Sang Maestro merupakan pengalaman yang tak terlupakan. #TMAXDXFirstOwner adalah mereka yang beruntung untuk merasakan itu semua. Selamat telah menjadi bagian dari MAXI Yamaha.

 

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar