Yamaha Aerox

Mendadak Jadi Bonjovi, Begini Kesan Zola

  Selasa, 27 Maret 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Gian Zola. (twitter)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM--Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola, tidak masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) saat laga Persib melawan PS TIRA, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (26/3/2018).

Beberapa pemain yang namanya tidak masuk DSP, termasuk Zola, memilih tidak datang ke stadion dan hanya menyaksikan pertandingan tersebut melalui televisi atau menjadi bobotoh lalajo dina tivi (Bonjovi).

"Ya, kemarin jadi Bobotoh dulu menyaksikan lewat televisi,” kata Zola saat ditemui di SOR Arcamanik, Selasa (27/3/2018).

Meski hanya melihat di televisi, Zola mengaku bisa melihat lebih jelas perkembangan permainan tim saat di lapangan. Dengan demikian, dia bisa mengambil pembelajaran.

"Mungkin lebih lihat saja permainan kemarin. Ya, kalau Zola ada kesempatan bertanding 'kan bisa lihat dulu dari pertandingan di tim. Bisa lebih jelas kalau lihat di TV. Ada gambarannya lagi. Kalau di TV 'kan ada reply (pengulangan) lebih jelas," ujarnya.

Selain itu, Zola bisa lebih jelas melihat proses terjadinya gol jika menonton di televisi.

“Kalau di TV lebih jelas saja ada tayangan ulangannya kalau ada apa-apa. Kalau di sana (di lapangan) 'kan enggak liat apa-apa, tiba-tiba masuk. Tidak tahu proses golnya seperti apa," ungkapnya.

Namun saat disinggung mengenai kekurangan timnya saat pertandingan kemarin, pemain 19 tahun ini enggan berkomentar.

"Kalau itu ranah pelatih ya (soal kekurangan tim),” ucapnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar