Yamaha Aerox

Yamaha Skutik Premium TMAX DX Sudah Siap Mengaspal

  Senin, 26 Maret 2018   A. Dadan Muhanda

BUAHBATU, AYOBANDUNG.COM—Akhirnya motor skutik baru keluaran Yamaha, TMAX DX mulai bisa digunakan dan mulai mengaspal.

Pasalnya, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) sudah mulai menyerahkan skutik premium tersebut kepada konsumen dengan menggelar acara simbolis penyerahan TMAX DX ke konsumen Indonesia.

Acara bertajuk #TMAXDXFirstOwner ini diselenggarakan di Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta, pada Sabtu 24 Maret lalu, seperti dikutip dalam siaran pers yang diterima ayobandung.com.

Sebanyak 60 unit TMAX DX diimpor pertama kali dari Jepang untuk memenuhi keinginan konsumen terhadap Sport Commuter MAXI Yamaha ini.

#TMAXDXFirstOwner adalah sebutan untuk konsumen pertama TMAX DX di Indonesia. Para pemilik pertama ini akan mendapatkan banyak keistimewaan di dealer Completely Built Up (CBU) Yamaha antara lain gratis servis, gratis ganti oli, dan Yamaha Emergency Service 24 jam masing-masing selama 3 tahun atau 35.000 km, mana yang tercapai lebih dulu.

“Kami mengapresiasi #TMAXDXFirstOwner atas kepercayaannya terhadap produk premium Yamaha. Inilah kelas tertinggi MAXI Yamaha yang jadi impian setiap pengendara. Kami berkomitmen untuk menjaga kualitas layanan kami, khususnya untuk para konsumen CBU,” ujar Eddy Ang, Deputy GM Marketing YIMM.

Sebagai wujud layanan terbaik kepada konsumen, YIMM bekerja sama dengan distributor resmi Akrapovic di Indonesia, menyediakan muffler khusus TMAX DX. Konsumen yang melakukan pembelian TMAX DX di dealer CBU Yamaha akan mendapat potongan Rp2.000.000 untuk muffler Akrapovic.

Sejak dirilis untuk pasar Eropa, Maret 2017, TMAX DX akhirnya sampai di Indonesia. Motor 530cc ini dijual seharga Rp 299,9 juta untuk harga on the road (OTR) Jakarta. Berdasarkan data dealer CBU Yamaha, 40 orang sudah melakukan indent untuk motor kasta tertinggi MAXI Yamaha ini.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar