Yamaha Aerox

Gelar Program CSR, Yamaha Beri Layanan Servis Gratis 200 Unit Motor

  Sabtu, 24 Maret 2018   Fajar Sukma
Sebanyak 200 unit motor mendapat layanan servis gratis dalam ajang Yamaha Motor Show di lapangan parkir Mustika Hegar, Sabtu (24/3/2018).

CIWASTRA, AYOBANDUNG.COM--Sebanyak 200 unit motor mendapat layanan servis gratis dalam ajang Yamaha Motor Show di lapangan parkir Mustika Hegar, Sabtu (24/3/2018).

Gelaran ini merupakan bagian dari program corporate social responsibility (CSR) Yamaha bagi masyarakat di wilayah Ciwastra.

Bagian Promosi Yamaha Jawa Barat Dian Aprian mengatakan acara Yamaha Motor Show ini digelar selama dua hari mulai 24-25 Maret 2018.

"Melalui acara ini kami ingin membuktikan bahwa Yamaha itu dekat dengan masyarakat," katanya kepada ayobandung.com, Sabtu (24/3/2018).

Dia menyebutkan layanan service gratis ini dibagi menjadi dua termin, hari pertama dan kedua. Setiap satu hari Yamaha melayani servis gratis untuk 100 unit motor.

"Selain servis gratis, kami juga menyiapkan sparepart dengan harga diskon. Bagi yang ingin oli gratis, silakan cek saja ke lokasi," ucapnya.

Di samping itu, Dian menuturkan gelaran Yamaha Motor Show menyediakan fasilitas test ride serta hiburan seperti kompetisi untuk pelajar, panggung hiburan, nonton bareng film nasional, dan lainnya.

"Hal yang tak kalah menarik kami bawa Yamaha Lexi yang belum ada di dealer mana-mana. Cuma ada di Yamaha Motor Show," ungkapnya. 

Area Marketing Development Yamaha Jabar Andreas Lianto menyebutkan khusus dalam acara ini Yamaha menawarkan Mio S dengan biaya angsuran dan dana pertama yang sama. Yaitu Rp600.000-an. Selain itu, ada juga tipe lain seperti Fino dan X-Ride.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar