Yamaha Aerox

Deschamps: Pogba Tak Nyaman di Manchester United

  Selasa, 20 Maret 2018   Andri Ridwan Fauzi
Paul Pogba. (premierleague.com)

PARIS, AYOBANDUNG.COM -- Tidak bermain secara reguler di Manchester United, membuat bintang asal Prancis, Paul Pogba mulai gerah. Mantan pemain Juventus ini, merasa tidak nyaman di klub besutan Jose Mourinho ini.

Hal tersebut, disampaikan pelatih Prancis, Didier Deschamps jelang laga uji coba melawan Kolombia dan Rusia.

Dalam tiga laga terakhir MU, Pogba absen dalam pertandingan melawan Liverpool karena cedera. Setelah itu, dia hanya diturunkan sebagai pemain pengganti saat kalah 1-2 dari Sevilla di Liga Champions dan menghiasi bench pemain saat kemenangan di perempat final FA Cup mereka atas Brighton & Hove Albion pada Sabtu.

"Ini bukan hanya Paul. Ini terjadi ... bahwa seorang pemain mengalami situasi tertentu di klub. Mungkin Paul, yang lain di lain waktu, dan saya akan melakukan seperti biasa, saya akan berbicara dengan mereka, untuk memahami, karena saya tidak memiliki semua informasi," kata Deschamps.

"(Mengenai Pogba) ... saya tidak tahu mengapa dan bagaimana untuk saat ini. Tapi yang jelas, ini adalah situasi yang dia tidak bisa menghargai dalam hubungannya dengan semua yang dia lakukan. Alasannya bisa banyak dan beragam. Dia tidak bisa merasa nyaman dengan apa yang dia alami dengan klubnya," tambahnya. 

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar