Yamaha Mio S

Lima Hotel di Sekitar Stasiun Bandung

  Sabtu, 17 Maret 2018   Fathia Uqim
Hotel Zodiak, Kebon Kawung, Bandung. (zodiak-hotel.com)

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM – Akhir pekan pasti jadi seru kalau dipakai melancong ke Kota Bandung. Tapi, jangan sampai gara-gara bingung memilih tempat menginap, akhir pekanmu di Kota Kembang jadi gatot alias gagal total.

Nah, ada beberapa hotel yang lokasinya terbilang strategis. Selain berada di pusat kota, lima hotel ini juga berada di dekat kawasan perbelanjaan dan tak jauh dari Stasiun Kota Bandung.

Berikut ayobandung rangkum beberapa rekomendasi hotel yang bisa kamu kunjungi di sekitar Stasiun Kota Bandung.

 

Zodiak Hotel

Hotel yang terletak di Jalan Kebon Kawung ini bisa jadi pilihan kamu. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp300.000 per kamar. Jika kamu tiba di Stasiun Kota Bandung, kamu tak perlu capek menggunakan angkutan umum untuk mencapainya. Soalnya, lokasi stasiun dan Hotel Zodiak hanya berjarak 100 meter saja.

Mutiara Hotel

Hotel bintang tiga ini juga masih berada di Jalan Kebon Kawung. Hanya sembilan menit berjalan kaki dari stasiun, kamu bisa mendapatkan penginapan yang tidak jauh dari pusat kota. Hotel ini juga punya fasilitas kolam renang outdoor yang bisa dipakai oleh para pelancong. Harganya dimulai dari  Rp380.000 per kamar.

Hilton Bandung Hotel

Untuk yang punya budget lebih dan ingin mendapatkan kenyamanan ekstra, Hilton Bandung Hotel bisa jadi rekomendasi penginapan di Bandung. Selain dekat dengan stasiun, pelayanan Hiton pun tak usah diragukan lagi. Harga per kamarnya dipatok mulai dari Rp1,28 juta per kamar. Lokasinya berada di Jalan HOS. Tjokroaminoto, Cicendo, Kota Bandung, 

Geary Hotel Bandung

Hotel ini cukup baru di kawasan Kebon Kawung. Tenang saja, harganya tidak membuat kantong cekak apalagi untuk kamu yang ingin berhemat. Geary Hotel mematok harga dari Rp378.000 per kamar. Hotel bintang tiga ini juga hanya berjarak dua menit dari Stasiun Kota Bandung dan berlokasi di Jalan Kebon Kawung.

Grans Sovia Hotel

Grans Sovia Hotel terbilang masih baru. Hotel berbintang tiga ini mematok harga kamar mulai Rp458.000. Dari kolam renang yang dimiliki hotel ini, kamu bisa melihat pemandangan Menara Masjid Agung dari kejauhan. Selain itu, hotel ini juga punya fasilitas sightseeing tour bagi kamu yang tak ingin ribet untuk puas melancong di Kota Kembang.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar