Yamaha NMax

Bojan Malisic : Semangat Tim Sangat Penting

  Rabu, 14 Maret 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Bojan Malisic. (Anggun Nindita K Putri/ayobandung)

LODAYA, AYOBANDUNG.COM -- Bek Persib, Bojan Malisic menyatakan komunikasi dan semangat tim penting agar Persib bisa kembali berjaya mengarungi Liga 1 yang sebentar lagi akan bergulir.

"Semangat tim yang menurut saya penting. Terkadang bukan hanya kondisi fisik saja yang diperhatikan. Komunikasi dan semangat tim juga penting," katanya saat ditemui di Lapangan Lodaya, Rabu (14/3/2018)

Selain itu, Mali-sapaan akrabya- juga semakin matangkan persiapan fisik dan mentalnya untuk di Liga 1 yang akan dilaksanakan dua minggu lagi.

"Persiapan yang sudah baik setiap harinya. Yang bisa saya katakan adalah saya puas dengan kondisi kesehatan saya dan rekan-rekan di tim dalam melakukan persiapan," ujarnya.

Pemain asal Serbia ini mengungkapkan, tentang porsi latihan yang dijalaninya kini untuk persiapan liga. Selain melatih fisik, Mali dan rekan-rekannya juga semakin mematangkan taktik lewat games strategi.

Selain konsisten latihan di lapangan, uji tanding melawan Arema juga penting untuk mengukur kesiapan Persib di Liga 1 nanti.

"Kami juga melakukan beberapa games. Kami juga akan melakukan uji coba pada Sabtu nanti," ujarnya.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar