Yamaha NMax

Gubernur NTB Mengaku Siap Maju di Pilpres 2019

  Rabu, 14 Maret 2018   Ananda Muhammad Firdaus
Gubernur Nusa Tenggara Barat Tuan Guru Bajang Zainul Majdi. (Ananda Muhammad/ayobekasi.net)

BEKASI UTARA, AYOBEKASI.NET -- Dukungan pada Gubernur Nusa Tengara Barat Muhammad Zainul Majdi atau yang akrab disapa Tuan Guru Bajang untuk maju di pemilihan presiden tahun 2019 terus berdatangan. Hal itu termasuk ketika ia berkunjung ke Bekasi, Rabu (14/3). 

Menanggapi itu, Zainul mengatakan bahwa dukungan dari manapun asalnya pada dasarnya tidak dapat ditolak, karena bentuk aspirasi masyarakat. Malah, menurut pria yang telah menjabat dua periode gubernur ini, dukungan mengikuti Pilpres adalah berkat.

"Alhamdulillah, menerima aspirasi itu saya sangat bersyukur, artinya itu kepercayaan yang saya dapatkan dari pondok pesantren dan tokoh-tokoh besar. Dan semoga semua doa-doa baik yang dipanjatkan kepada Allah SWT itu bisa diijabah," ujarnya saat ditemui usai menghadiri acara di Pondok Pesantren Putra Al-Muchtar, Bekasi Utara.

Dia juga menyatakan jika masyarakat mendukung secara bulat, maka dirinya siap maju dalam Pilpres 2019 guna menjawab aspirasi tersebut.

Disamping itu, menurut Zainul setiap doa yang dipanjatkan dan dicita-citakan para ulama dinilai sangat mulia. Sebagai informasi, di beberapa tempat, di kala dirinya tampil mengisi agenda ceramah, dukungan muncul dari banyak tokoh-tokoh ulama.

"Pada prinsipnya semua anak bangsa harus siap untuk bekerja, mengabdi, dan berkontribusi terhadap bangsa Indonesia baik diranah struktural, kultural. Jadi apapun, kita harus siap," ujar Zainul mengucap kesiapannya.

Tidak hanya pada pertemuan atau acara yang digelar langsung suara dukungan tersebut muncul, bahkan di lini masa dorongan untuk Zainul banyak mengemuka. Oleh karenanya, dia berujar yakin, bahwa hal tersebut merupakan sebagian dari rencana Tuhan.

"Netizen adalah warga negara, jadi terhadap aspirasi nitizen juga saya mensyukuri dan berterima kasih. Saya yakin betul, dibalik harapan itu pasti ada cita-cita baik untuk Indonesia lebih maju, lebih sejahtera. Jadi saya mengamini semua. Saya yakin semua pasti ada jalan," pungkas dia. 

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar