Yamaha NMax

Lawan Arema, Gomez Bakal Siapkan Sejumlah Taktik

  Rabu, 14 Maret 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Pelatih Persib Mario Gomez.

LODAYA, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Mario Gomez menyatakan telah mempersiapkan sejumlah taktik untuk menghadapi Arema FC dalam laga persahabatan yang akan dilaksanakan pada Minggu (18/3) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

"Kami akan main selama 90 menit. Dan pasti ada perubahan. Kami punya beberapa rencana," kata Gomez saat ditemui di Lapangan Lodaya, Rabu (14/3/2018)

Gomez menjelaskan dalam setiap sesi latihan, ia telah mencoba beberapa taktik yang akan dipakai saat laga uji coba nanti.

"Kami punya beberapa rencana, ada A dan B. Di dalam latihan kami bisa pakai salah satu rencana. Tapi saat pertandingan, rencana mana yang akan‎ pakai, saya tidak bisa sebutkan," ujarnya.

Meski pertandingan melawan Arema merupakan laga persahabatan, tapi pelatih asal Argentina ini tidak ingin menganggap enteng lawannya itu.

Laga melawan Arema FC juga dinilainya penting untuk bisa mengetahui bagaimana kesiapan tim untuk menghadapi kompetisi Liga 1 yang sudah di depan mata.

"Pertandingan uji coba penting bagi kami untuk mengetahui bagaimana permainan kami," ucapnya.

Selain untuk laga uji tanding, kini pasukan Maung Bandung semakin serius untuk melakukan persiapan jelang bergulirnya Liga 1.

"Kami berlatih tidak hanya untuk uji coba itu tapi juga untuk pertandingan pertama di kompetisi yang akan mulai tgl 25 nanti," tuturnya.
 

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar