Yamaha NMax

Harapan Abah Gomez dan Bojan Malisic untuk HUT Persib ke-85

  Rabu, 14 Maret 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Pemain Persib, Bojan Malisic. (ayobandung/Anggun Nindita)

LODAYA, AYOBANDUNG.COM – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengucapkan selamat ulang tahun untuk Persib. Hari ini, Rabu (14/3/2018), Maung Bandung menginjak usianya yang ke-85.

"Iya saya tahu hari ini Persib berulang tahun ke 85. Saya harapkan yang terbaik buat Persib dan juga bobotoh," kata Gomez di Lapangan Lodaya, Bandung.

Ia berharap agar di musim ini, tim asuhannya bisa semakin berkembang dan meraih hasil yang terbaik. "Saya juga berharap perkembangan yang semakin baik bukan hanya dalam performa tim saja, tapi dalam semua sektor," ujarnya.

Senada dengan Gomez, bek Persib, Bojan Malisic, menyambut hari ulang tahun Persib ke 85 ini dengan antusias. Bagi pemain asal Serbia ini, Persib bukan sekadar tim sepak bola, tapi juga menjelma salah satu simbol budaya di dunia sepak bola Indonesia.

"Saya pernah bermain di dua klub di Serbia yang umurnya 100 lebih. Tapi Persib juga klub tua dan budayanya sudah turun temurun. Ini sudah seperti simbol bagi Indonesia," ucap pemain yang akrab disapa Mali ini.

Mali berharap, di ulang tahun Persib ke 85 ini, tim Maung Bandung bisa kembali merebut kemenangan dan jadi tim yang ditakuti di Indonesia.

"Selamat ulang tahun bagi Persib. Semoga setiap tahunnya menjadi lebih baik," katanya.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar