Yamaha NMax

Tujuh Destinasi Bulan Madu Keliling Dunia Paket Hemat

  Rabu, 14 Maret 2018   Asri Wuni Wulandari
Ilustrasi. (Pixabay/Public Domain Archive)

BUAHBATU, AYOBANDUNG.COM – Pesta pernikahan yang sempurna akan terasa kurang jika tanpa agenda bulan madu yang menyejukkan hati. Tapi, ketika uang di kantong telah habis untuk biaya pesta pernikahan, apakah kamu hanya akan gigit jari? Tentu tidak.

Dengan sepuluh destinasi vakansi hemat ini, kamu bisa mengirit pendanaan sekaligus menikmati indahnya berbulan madu. Berikut melansir Lonely Planet, 10 destinasi idola untuk paket bulan madu hemat.

 

Morocco

Eksotisme Arab, aroma-aroma yang menggoda, dan harga murah meriah menjadi orkestrasi bulan madu yang indah buat kamu dan pasangan. Maroko tak bisa dilepaskan dari romantisme. Marrakesh, Fez, dan Essaouira menawarkan kafe-kafe dengan harga terjangkau. Tak hanya itu, Maroko juga menawarkan paket akomodasi murah.

India

Meski India semakin menarik perhatian pelancong dunia, kebanyakan harga masih terbilang murah. Misalnya, kamu bisa berbulan madu dengan menggunakan kereta yang mewah tapi murah. Tak hanya itu, biaya menginap di Udaipur berkisar pada harga US$ 20 untuk kelas kedua dan US$ 10 untuk kelas sedikit di bawahnya.

Vietnam

Kamu bisa menghabiskan kurang dari US$ 10 per hari untuk menikmati kuliner di Vietnam. Pastikan dirimu untuk mencicipi hidangan khas kota, seperti daging sapi pho.

Tenang saja, perjalananmu tidak akan banyak menguras duit. Kamu juga bisa coba berlayar di Halong Bay dan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan mengitari Hoi An, sebuah kuta kuno di Vietnam. Lantas, kamu juga bisa menikmati keindahan Pulau Phu Quoc yang cantik.

Portugal

Tenang saja, bahkan di Portugal, harga satu cangkir espresso berkisar kurang dari US$ 1 dan bir tak lebih dari US$ 2. Selain itu, Portugal juga menawarkan penyewaan sebuah rumah di kawasan pertaian seharga di bawah US$ 100 per malam.

Indonesia

Harga mengingap di Indonesia dimulai dari US$ 25 atau setara dengan Rp350.000. Bali menjadi pilihan utama dengan pantainya yang indah dan kekuatan budaya lokal di Ubud. Tapi, Indonesia juga memiliki 17.000 pulau! Kamu bisa mempertimbangkan Lombok dan Kepulauan Gili, atau menikmati budaya lokal dan gunung api di Pulau Jawa, dan petualangan hutan di Sumatera.

Honduras

Honduras adalah destinasi hemat pilihan di AS. Makanan dan penginapan murah gampang ditemui di sana. Honduras juga dikenal sebagai salah satu spot belajar menyelam yang murah. Pulau Caryos Cochinos menawarkan pelarian yang paling romantis.

Kamboja

Ini adalah rumah bagi Angkor Wat. Untuk memasukinya, kamu hanya perlu membayar US$ 72 untuk pengalaman selama tujuh hari. Ini adalah harga yang paling mahal dibandingkan tempat lain di Kamboja. Selama satu minggu, kamu dan pasanganmu bisa menjelajahi situs Unesco yang tersohor ini.

Tak hanya itu, urusan kuliner juga menjadi pilihan berhemat di sini. Bir di Kamboja dijual seharga US$ 1 dan makanan rata-rata dibanderol US$ 2.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar