Yamaha NMax

Ngopi di Dekat Bandara Bareng Gatot Kaca

  Selasa, 13 Maret 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri

HUSEIN SASTRANEGARA, AYOBANDUNG.COM -- Kalau bicara soal kopi di Indonesia, pasti tidak akan ada habisnya. Sekarang budaya "ngopi" memang sudah tidak bisa dilepaskan dari gaya hidup orang Indonesia.

Nah buat kamu yang lagi nunggu checking untuk naik pesawat terbang di Bandara Husein Sastranegara atau mau menjemput terdapat tempat ngopi yang menyuguhkan kopi enak dengan suasana yang nyaman. Tempatnya adalah Upnormal Coffee Roaster, yang pada tanggal 2 Maret 2018, resmi membuka gerai keduanya di Bandung.

"Ini adalah gerai kedua di Bandung dan keempat di Indonesia," kata Jelita Pramesti selaku media relations dari CRP Group yang merupakan manajemen dari Upnormal Coffee Roaster pada Selasa (13/3/2018)

Alasan Upnormal Coffee Roaster membuka gerai barunya di bandara ini adalah semakin tingginya mobilitas di lingkungan Bandara. "Di sini memang diperuntukkan pada orang-orang yang menunggu pesawat ataupun jemputan," ujarnya.

Upnormal Coffee Roaster memang fokus menyediakan kopi-kopi yang berasal dari seluruh wilayah di Indonesia. Andalannya adalah kopi Gayo Aceh, kopi Toraja, dan kopi Ciwidey.
Kopi Gayo Aceh yang ada di Upnormal Coffee Roaster memiliki citarasa yang lebih pekat. 

"Di sini satu-satunya coffee shop yang memakai kopi kualitas premium," ucapnya.

Upnormal Coffee Roaster juga punya satu minuman baru yang jadi andalannya. Namanya adalah Gatot Kaca.

Menampilkan IMG-20180313-WA0024.jpg

Gatot Kaca adalah kopi yang diolah dengan metode cold brew coffee. Kopi yang digunakan merupakan kopi Gayo Asli. Yang unik, dalam proses pembuatannya, Gatot Kaca menggunakan air dingin yang sengaja diteteskan 8-12 jam.

Kopi Gatot Kaca punya after taste yang segar, seperti ada rasa citrun atau tumbuhan dan buah-buahan. Si Gatot Kaca ini hadir dalam tampilan botol kaca. Kopi ini juga diklaim tahan hingga dua minggu lamanya. Harganya Rp28.000.

Selain Gatot Kaca, Upnormal Coffee Roaster punya Si Eko atau Es Kopi Susu yang sudah sangat populer. Perbedaannya dengan tempat lain adalah, rasa susunya yang sangat dominan dan ditambah dengan gula aren. Rasanya manisnya pas dan sangat segar dikonsumsi saat cuaca panas.

Kalau perut sudah terasa lapar, Upnormal Coffee Roaster juga punya banyak menu yang bisa bikin perut kenyang. Yang paling terkenal tentu saja sajian mi dadak kekinian dengan berbagai macam topping, seperti kikil, sambal matah, dan sambal roa, buat si penyuka pedas. Semua menu bisa didapatkan mulai dari harga Rp12.000

Upnormal Coffee Roaster di Bandara Husein Sastranegara ini hadir dengan desain yang minimalis namun cozy. Terbukti dari desain interior yang nyaman seperti di rumah sendiri. Ditambah dengan dominasi warna hijau muda yang membuat mata jadi adem.

"Memang desainnya sengaja kami bikin cozy. Karena target marketnya sendiri itu untuk usia yang lebih matang. Musik yang dipasang di sini juga musik-musik yang bisa bikin orang nyaman," ucap Jelita.

Gimana? Tertarik bukan buat ngopi di dekat bandara ini?
 

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar