Yamaha NMax

Tersisihnya Marion dari Indonesian Idol Bikin Warganet Kecewa

  Selasa, 13 Maret 2018   Asri Wuni Wulandari
Marion Jola. (Instagram @lalamarionmj)

BUAHBATU, AYOBANDUNG.COM – Finalis asal Nusa Tenggara Timur, Marion Jola, tersisih dari kontestasi Indonesian Idol pada Panggung Spektakuler 6, Senin (12/3/2018) malam. Kabar ini muncul tak disangka-sangka, membuat warganet kaget dan riuh berkomentar.

Lala – sapaan akrabnya – terbilang sebagai salah satu finalis yang punya jutaan pendukung di seantero Nusantara. Kualitas vokalnya yang khas dan mumpuni, ditambah aksi panggungnya yang selalu kece, kerap membikin juri memberikan standing applause untuknya.

Tak heran jika kini warganet menbanjiri linimasa dengan komentar-komentar kecewanya. “Dan, Marion out. Hah, teori popularitas lebih dari segalanya benar lagi. Kualitasnya diabaikan. Keciwa aku tuh,” tulis pemilik akun Twitter @myhminhyun.

Meski kecewa, beberapa warganet memprediksi jika Lala bakalan lebih sukses setelah hengkang dari Indonesia Idol. “Marion will be very successful after this,” tulis @UncannyWOW.

Tak hanya di linimasa Twitter, unggahan terakhir Lala yang mengucapkan salam perpisahan untuk seluruh pendukungnya di akun resmi Instagramnya juga dibanjir komentar kekecewaan.

“Kisah terbahagia di dalam hidup. Mengenal orang-orang luar biasa dan mendapatkan begitu banyak kasih dan dukungan dari orang-orang yang sangat berarti. Pengalaman paling menantang dan terbaik,” tulis Lala dalam akun Instagram @lalamarionmj.

Lala mengucapkan terima kasihnya untuk semua fans yang telah mendukungnya selama berada di panggung spektakuler. “Terima kasih banyak Indonesia,” katanya.

Sejumlah warganet tak menyangka jika Marion bakal hengkang. “Gajebok banget deh ini Idol. Kok Marion out sih. Gue kira bakalan masuk top 3,” tulis @ardhan_dj dalam kolom komentar.

Tak hanya kekecewaan dan rasa kaget yang membanjiri linimasa. Seorang warganet pemilik akun @arrizalmulki malah berkata jika keluarnya Marion hanya skenario para produser musik Indonesia. Lebih jauh, ia menyebutnya sebagai konspirasi. “Di balik peserta yang tersingkir, yang bagus suaranya, pasti ada produser yang incar buat jadi penyanyi solo. Rata-rata yang enggak juara lebih laku disbanding yang juara,” tulisnya.

Yang lebih menarik lagi, hengkangnya Lala dari Indonesian Idol, justru malah membuat finalis lain, Ghea, di-bully habis-habisan. Pasalnya, warganet berpendapat jika secara kualitas, Lala jauh berada di atas Ghea.

“BISA GHEA AJA ENGGAK YANG PULANG?” tulis pemilik akun Twitter @Adiitoo. Lalu, ada juga warganet yang malah marah-marah tak karuan karena lolosnya Ghea di panggung Indonesian Idol. “Bangsat banget nih fansnya Ghea, juragan pulsa semua? Padahal lebih bagus Marion,” cuit @FauziNightmare1.

Dengan hengkangnya Lala, artinya panggung spektakuler Indonesian Idol hanya menyisakan lima nama, di antaranya Abdul, Ghea, Ayu, Maria, dan Joan.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar