Yamaha NMax

Marion "Terusir" dari Indonesian Idol, Armand Maulana Terkejut

  Selasa, 13 Maret 2018   Asri Wuni Wulandari
Marion Jola. (Instagram @lalamarionmj)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM – Kabar mengejutkan datang dari panggung Indonesian Idol 2018, Marion Jola harus tereliminasi dalam laga Senin (12/3/2018) malam. Kepulangan Marion ini membikin Armand Maulana, salah satu dewan juri, terkejut bukan main.

Armand mengunggah fotonya saat memeluk Lala – sapaan akrab Marion – dalam akun Instagram pribadinya, usai pengumuman eliminasi Indonesian Idol. Rasa terkejutnya Armand, kata dia, sama seperti ketika salah satu kontestan, Kevin, tersingkir di awal panggung spektakuler dimulai.

“Ini adalah malam kedua di Idol yang bikin shock tereliminasinya peserta setelah @abrahan.kevin_ keluar dari Idol. Tapi orang yang bener-bener kuat itu bukan orang yang bisa ngadepin tantangan, tapi orang yang walaupun gagal, dia tetap bandkit dan siap ngadepin tantangan berikutnya,” tulis Armand.

Tak hanya itu, Armand begitu yakin jika Marion mampu menelurkan karya yang luar biasa setelah “terusir” dari panggung spektakuler. “Good luck ya @lalamarionmj!”

Sementara itu, Marion Jola juga mengungkapkan isi hatinya dalam unggahan anyar di Instagramnya. Menurutnya, Indonesian Idol adalah kisah yang membahagiakan dalam hidupnya. Ia merasa punya kesempatan untuk mengenal banyak orang luar biasa dan meraih dukungan dari orang-orang yang sangat berarti.

“Tuhan punya rencana sendiri. Marion di sini akan menjalaninya sebaik mungkin dengan penuh sukacita,” tulis finalis asal Nusa Tenggara Timur ini seraya berterimakasih pada para pendukungnya di seantero Nusantara.

Dengan hengkangnya Marion, artinya Indonesia Idol hanya menyisakan lima kandidat untuk menunggu siapa yang bakal jadi juara kelak. Mereka di antaranya Abdul, Ayu, Ghea, Maria, dan Joan.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar