Yamaha Mio S

Bobotoh Donasikan Hadiah Best Supporter untuk Anak Yatim Piatu

  Jumat, 09 Maret 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri

JALAN AHMAD YANI, AYOBANDUNG.COM -- Suporter klub sepakbola Persib Bandung, Bobotoh, berkumpul di Stadion Sidolig, Kamis (8/3/2018) malam dalam rangka menggelar tabligh akbar bersama anak-anak yatim.

Meski diguyur hujan cukup deras, para bobotoh tetap bersemangat untuk mengikuti acara tersebut yang menghadirkan Ustaz Evie Effendi dan penyanyi Ebiet Beat A.

Dalam kesempatan ini, Bobotoh akan mendonasikan hadiah best supporter yang diterimanya dalam turnamen Piala Presiden 2018 kepada anak-anak yatim. Total 10 panti asuhan di kota Bandung akan menerima santunan ini.

Sebagai catatan, ini adalah kali ketiga Bobotoh mendapatkan predikat sebagai suporter terbaik. 

“Kami, Bobotoh, ingin berterima kasih karena hadiah ini adalah rezeki dari Allah. Maka dari itu agar bisa dimanfaatkan dengan benar uang hadiah ini, kami donasikan kepada anak yatim yang ada di Bandung," kata Yana Umar selaku panglima Viking.

Ia berharap dengan adanya donasi ini Bobotoh menjadi suporter yang lebih baik lagi dan menjadi panutan bagi para suporter tim sepakbola lainnya.

Sementara itu, Manager Fundraising dan Komunikasi Dompet Dhuafa Jabar, Yogi Achmad Fajar mengapresiasi kepedulian Bobotoh kepada para anak-anak yatim.

Menurutnya, ini menjadi tanda positif bahwa sepakbola tidak hanya soal pertandingan saja, tetapi juga tentang kemanusiaan dan kepedulian. 

“Bobotoh telah memberikan teladan, yakni berbagi terhadap sesama seperti peduli terhadap anak-anak yatim. Semoga semangat kepedulian ini selalu hadir di kehidupan sehari-hari kita," ujar Yogi.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar