Yamaha Mio S

Yuk, Ikutan Lomba Lari di Persib 85th Anniversary Run!

  Sabtu, 24 Februari 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono saat konferensi pers di Graha Persib, Bandung, Jumat (23/2). (ayobandung/Anggun Nindita)

SULANJANA, AYOBANDUNG.COM – Siapa di antara kamu para bobotoh yang gemar lari? Yuk, ikuti lomba lari bertajuk “Persib 85th Anniversary Run” pada 18 Maret 2018 mendatang.

Gelaran ini dibuat PT Persib Bandung Bermartabat dalam rangka memeriahkan HUT Persib Bandung ke-85 yang jatuh pada 14 Maret 2018.

Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono mengatakan jika kegiatan tersebut tak hanya digelar sebagai rangkaian perayaan ulang tahun Persib, tapi juga sebuah upaya untuk mendekatkan tim berjuluk Maung Bandung dengan masyarakat maupun komunitas.

Lomba lari ini terbuka bagi seluruh masyarakat. Bahkan, kata Kuswara, tidak menutup kemungkinan lomba lari juga akan melibatkan para pemain Persib, tim pelatih, dan jajaran manajemen.

"Ya, kami akan upayakan seluruh pemain juga ikut lomba lari, termasuk jajaran tim pelatih," ujar Kuswara di Graha Persib, Bandung, Jumat (23/2/2018).

Beberapa kategori lari dilombakan dalam “Persib 85th Anniversary Run”. Misalnya kategori 21,1K dengan biaya pendaftaran sebesar Rp390.000. Kemudian kategori lari 10K dengan biaya pendaftaran Rp250.000, dan kategori 5K dengan pendaftaran Rp200.000.

Hadiah yang diperebutkan dalam lomba lari ini menggiurkan. Tak tanggung-tanggung, Rp344 juta telah dipersiapkan PT PBB sebagai hadiah.

PT PBB sendiri menargetkan sebanyak 4.000 orang bisa mengikuti lomba ini. Bahkan, atlet nasional dan warga asing pun dipersilakan untuk turut serta.

Buat yang ingin daftar, silakan akses saja secara daring laman run.persib.co.id. Atau, kamu juga bisa datang langsung mendaftar ke lantai 3 Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung. Untuk mengantisipasi banyaknya peminat, pendaftaran diperpanjang hingga 7 Maret 2018. Yuk!

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar