Agenda Jokowi Selama di Bandung pada Rabu Malam hingga Kamis Siang

  Rabu, 21 Februari 2018   Andres Fatubun
Presiden Indonesia, Joko Widodo.

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM -- Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akan melakukan serangkaian kegiatan di Kota dan Kabupaten Bandung mulai Selasa (21/2) malam hingga Rabu siang.

Agenda utamanya adalah menghadiri sekaligus membuka acara Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) di Trans Luxury Hotel Bandung. Selain itu, Jokowi akan meninjau beberapa titik Sungai Citarum untuk memastikan gerakan Citarum Harum berjalan dengan baik. 

Berdasarkan info yang diperoleh dari Traffic Management Center (TMC) Polda Jabar, Jokowi akan tiba di Bandung melalui Bandara Husein Sastranegara pada Selasa petang sekitar pukul 18.35 WIB. Rombongan presiden dijadwalkan akan disambut Gubernur Jabar, Pangdam III/Slw, Kapolda Jabar, dan Menpora RI serta Ketua Umum PSSI. 

Selanjutnya Jokowi bertolak ke Trans Luxury Hotel Bandung untuk membuka rakernas APPSI pada pukul 19.00 WIB.

Pukul 21.00 WIB Jokowi dan rombongan meninggalkan Trans Luxury Hotel kemudian menuju Hotel JW Marriott di kawasan Dago Bandung untuk beristirahat.    

Agenda Presiden Jokowi dilanjutkan pada Rabu (22/2) dimulai pukul 07.00 dengan meninggalkan JW Marriott menuju Lanud Husein Sastranegara. Jokowi kemudian akan terbang ke daerah Cisanti Kab Bandung dengan menggunakan Helikopter Super Puma pada pukul 07.30 WIB.

Kegiatan Jokowi di Kab Bandung akan berakhir sekitar pukul 11.30 WIB. 

Rombongan Kepresidenan lantas akan kembali ke Lanud Husein Sastranegara dan selanjutnya terbang ke Bali dengan menggunakan pesawat Kepresidenan untuk melanjutkan tugas kenegaraan. 

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar