Yamaha NMax

Begini Cerita Hijrah Si Cantik Ayu Pratiwi

  Senin, 19 Februari 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Ayu Pratiwi. (Anggun Nindita K Putri/ayobandung)

JALAN SULANJANA, AYOBANDUNG.COM -- Ayu Pratiwi, seorang selebritis yang juga Runner-up II Puteri Indonesia 2009, mengambil keputusan besar yang mengubah hidupnya.

Semenjak Desember 2017 lalu, Ayu begitu sapaan akrabnya, resmi mengenakan hijab. Kini Ayu tampak lebih cantik dengan mengenakan hijab yang menutupi seluruh tubuhnya.

"Iya baru berhijrah dari sekitar bulan Desember lalu," katanya pada acara launching Program "1 Miliar Cinta Palestina", di Shafira Sulanjana, Senin (19/2/2018).

Baru resmi mengenakan hijab selama hampir dua bulan, namun sebenarnya sejak lama Ayu ingin berhijab.

Hanya saja, saat itu masih banyak keraguan yang menghampiri dirinya. Utamanya, dia masih terikat kontrak dengan beberapa label yang mengharuskannya untuk tidak menutup rambutnya.

"Dulu sepertinya masih mikirin duniawi. Dan pengetahuannya agamanya juga masih kurang jadi seringkali saya ragu," katanya.

Namun niat itupun semakin kuat. Ayu pun mulai banyak mengikuti kajian. Dan mulai memilih teman yang bisa membawanya ke arah yang lebih positif.

Setelah memakai hijab, Ayu kini merasa hatinya lebih tenang. Jika dulu dia takut kehilangan pekerjaan kalau dia memakai hijab, sekarang Ayu malah kebanjiran job.

"Lebih tenang ya hati setelah berhijab. Malah sekarang banyak dikasih rezeki oleh Allah," tuturnya.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar