Uu Ruzhanul Ulum Sayangkan Sikap Panwas Soal Ini

  Minggu, 18 Februari 2018   Adi Ginanjar Maulana
Cawabug Jabar Uu Ruzhanul Ulum
BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM--Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menyayangkan sikap panwas di lapangan yang terlalu agresif mencopot gambar sosialisasi pencalonannya.
 
"Kami keberatan dengan sikap panwas dianggap terlalu agresif di lapangan. Contohnya, kami punya alat sosialisasi yang sesuai arahan, tapi malah ditertibkan," ujarnya kepada ayobandung.com, Minggu (18/2/2018).
 
Menurutnya, gambar yang dicopot bukan alat peraga kampanye (APK), karena belum ada nomor urutnya.
 
"Kami menyosialisasikan diri sebagai bentuk upaya menyukseskan pilkada. Banyak masyarakat yang belum terinformasikan siapa saja calonnya. Hal ini kan untuk mendukung keberhasilan," katanya.
 
Uu mengatakan, indikator kebehasilan penyelenggaraan pilkada salah satunya seberapa banyak jumlah pemilih. "Kami rasa kalau di bawah 50% kan tidak berhasil. Kami sebagai pasangan calon beritikad membantu KPU," ujarnya.
 
Istri Uu, Lina Marlina menambahkan agresivitas yang dilakukan panwas yakni di Kabupaten Pangandaran. "Ketika saya akan mengadakan pertemuan tertutup, seolah-olah kami dapat pengawasan dengan ketat. Bagaimana saya mau sosialisasi dengan baik, malah menjadi kaku," ujarnya.
 
 

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar