Yamaha NMax

Yuk, Berburu Promo Imlek di 23 Paskal Shopping Mall!

  Jumat, 16 Februari 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Sejumlah toko menghadirkan promo diskon di 23 Paskal Shopping Mall, Bandung. (ayobandung/Anggun Nindita)

PASIR KALIKI, AYOBANDUNG.COM -- Sejumlah pusat perbelanjaan ramai diserbu warga untuk mengisi libur Imlek pada Jumat (16/2/2018). Salah satunya adalah 23 Paskal Shopping Mall, Jalan Pasir Kaliki, Bandung.

Meski belum satu tahun sejak pertama kali dibuka, 23 Paskal Shopping Mall nampaknya mampu menarik masyarakat untuk beramai-ramai berkunjung ke pusat perbelanjaan tersebut. Umumnya para pengunjung datang bersama keluarga, sahabat, atau menghabiskan waktu dengan orang tersayang.

Salah satu yang menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk berkunjung ke sana adalah adanya promo potongan harga atau diskon dari berbagai tenant.

Seperti yang dikatakan salah seorang pengunjung, Anissa Satiya. Ia yang datang bersama sahabatnya sengaja datang untuk membeli pakaian yang telah lama diincarnya dari salah satu toko fesyen ternama. "Iya mumpung Imlek jadi sekalian cari diskonan," katanya.

Beberapa toko memang menawarkan berbagai macam promo. Seperti Triset dan Watchout yang memberikan potongan harga sebesar 20% untuk produknya.

Tak hanya itu, Payless juga menawarkan promo buy 2 get 30% selama 9-20 Februari 2018. Lalu, merek tersohor H&M juga memberikan promo diskon 30% untuk pakaian wanita, pria, dan anak-anak.

Bukan cuma produk fesyen, salah satu toko kecantikan dan kesehatan, Watson, juga memberikan banyak potongan harga. Mulai dari perkakas makeup hingga keperluan untuk kesehatan. Bahkan, ada yang potongan harganya mencapai 50%.

Selain diramaikan dengan potongan harga, 23 Paskal Shopping Mall juga menyuguhkan atraksi barongsai dalam kesempatan Imlek ini.

Buat kamu yang masih bingung mau ngapain, silakan berburu diskon!

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar