Yamaha NMax

Ini Target Billy Keraf di Musim Keduanya Bersama Persib

  Rabu, 14 Februari 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Billy Keraf. (Irfan Alfaritsi/ayobandung)

SOEKARNO HATTA, AYOBANDUNG.COM -- Pemain muda Persib Bandung, Billy Keraf membidik skuat inti tim "Maung Bandung" di Liga 1 2018 yang akan digulirkan Bulan Maret mendatang. 

"Pasti ada untuk saya pribadi. Semoga saya bisa masuk di tim inti. Supaya saya bisa memberikan hasil maksimal," kata Billy saat ditemui di Lapangan Progresif, Rabu (14/3/2018).

Bukan hanya memasang target untuk masuk tim ini, Billy juga memiliki target untuk bisa cetak lebih banyak gol dan menit bermain dibandingkan Liga 1 2017.

Sebagai catatan, pada Liga 1 2017, Billy telah berhasil mencetak lima gol dan satu assist dari 23 pertandingan yang dilakoni.

"Semoga di tahun ini, gol saya bisa lebih dari kemarin dan menit bermain juga lebih banyak,” ujarnya.

Meski demikian, Billy mengakui masih memiliki kekurangan yang harus diperbaiki. Pemain asal Nusa Tenggara Timur ini juga tidak ingin mengulang hasil buruk seperti pada Liga 1 2017 lalu. Di di bawah asuhan Mario Gomez, Billy berharap Persib kembali ditakuti lawan.

“Bisa dikatakan musim lalu kami kurang baik. Mungkin dengan adanya pelatih baru ini, dia banyak informasi dan selalu membuat tim selalu semangat. Selalu membuat tim setiap harinya semakin membaik. Semoga di Liga nanti kami datang memberikan hasil maksimal," tambahnya. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar