Yamaha NMax

Makna Nomor Urut Dua bagi Hasanah

  Selasa, 13 Februari 2018   Mildan Abdalloh
Pasangan calon Pilgub Jabar, TB Hasanuddin (kiri) dan Anton Charliyan (kanan) saat pengundian nomor urut di SOR Arcamanik, Bandung, Selasa (13/2). (Ist)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM – Pasangan calon TB Hasanuddin-Anton Charliyan mendapat nomor urut 2 dalam kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018. Bagi pasangan yang menamakan dirinya Hasanah itu, angka 2 punya makna tersendiri.

Calon Gubernur Jawa Barat, Hasanuddin mengatakan bahwa saat mendapat undian nomor dua, dia beserta pasangannya, Anton Charliyan, merasa bahagia karena nomor tersebut sudah dicita-citakannya sejak awal. "Dua itu bermakna kami berdua yang akan memenangkan Pilgub Jabar," ujar Hasanuddin usai pengundian nomor urut di SOR Arcamanik, Bandung, Selasa (13/2/2018).

Angka 2, kata Hasanuddin, juga bermakna keseimbangan dalam hidup yang mana semua hal telah memiliki pasangannya masing-masing. "Keseimbangan, ada siang ada malam, ada gelap ada terang, ada laki-laki ada perempuan," imbuhnya.

Jika dikaitkan dengan partai pengusung paslon ini, PDI Perjuangan, angka dua juga berarti kemenangan dalam Pemilihan Presiden 2019 mendatang. “Dua kali Jokowi jadi Presiden,” kata Hasanuddin.

Senada dengan Hasanuddin, Calon Wakil Gubernur Jabar, Anton Charliyan juga memaknai angka 2 sebagai jalan menuju terpilihnya kembali Joko Widodo sebagai Presiden RI.

"Kami dua sama-sama dua jendral, dua doktor, dua haji. Mudah-mudahan bisa juga memenangkan dua kali Pak Jokowi," tutup Anton.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar