Yamaha Aerox

Kalah dari Newcastle, Mourinho Kritik Martial dan Sanchez

  Senin, 12 Februari 2018   Andres Fatubun

TURANGGA, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Manchester United Jose Mourinho menyatakan kecewa dengan hasil pertandingan melawan Newcastle United yang berkesudahan 1-0 untuk lawan. 

Ia mengkritik dua pemainnya yaitu Anthony Martial dan Alexis Sanchez yang dianggap membuang-buang peluang emas. 

Martial mendapatkan dua peluang untuk membobol gawang lawan. Dalam keadaan berhadapan dengan penjaga gawang debutan Martin Dubravka, Martial gagal mengelabui penjaga gawang asal Slovenia tersebut. 

Sementara Sanchez yang berhasil melewati hadangan Dubravka gagal menyerangkan bola ke gawang yang sudah ditinggalkan penjaganya.

Mourinho secara tegas menyatakan timnya sangat kurang dalam penyelesaian akhir.   

"Kami bisa sampai (bertanding) 10 jam disini dan tak satupun gol yang kami buat, begitulah gambarannya," jelas Mou.

Sebaliknya, kata Mou, Newcastle yang minim peluang berhasil memanfaatkannya menjadi sebuah gol. 

"Pemain saya kalah di perebutan udara kerena tidak mau loncat, sehingga bola liar disambut tendangan yang bebruah gol. Itu bukan cuma semata keberuntungan tapi mereka mau berusaha," jelas Mou. 

Kekalahan dari Newcatsle ini merupakan yang kedua dalam lima pertandingan terakhir Setan Merah. Sebelumnya, pada akhir Januari silam, United dipecundangi Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 di Stadion Wemmbley. 

Dua kekalahan tersebut membuat selisih poin dengan Liverpool yang menguntitnya semakin dekat. Kini jarak kedua tim hanya berselisih dua poin. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar