Yamaha Aerox

Empat Tanda Perasaan Cintamu Sejati, Bukan Sesaat...

  Minggu, 11 Februari 2018   Asri Wuni Wulandari
Ilustrasi. (Pixabay/Public Domain Archive)

BUAHBATU, AYOBANDUNG.COM – Apa yang kamu rasakan ketika jatuh cinta? Bisa jadi kamu gugup saat si doi ada, dan ujung-ujungnya, kamu malah salah tingkah. Atau, tubuhmu mengeluarkan keringat dan denyut jantungmu bertambah kencang?

Sensasi fisik yang terjadi pada tubuh saat jatuh cinta adalah apa yang sejalan dengan sinyal di dalam otak. Memahami kombinasi isyarat dari otak dan hati membantu kamu memastikan apakah kamu benar-benar jatuh cinta atau hanya perasaan sesaat.

 

#1 Selalu ingat apa yang dikatakannya

Bila jatuh cinta, kamu pasti memikirkannya sepanjang waktu. Seseorang yang jatuh cinta umumnya bakal menyimpan dengan baik memori apa saja yang dikatakan si doi. Ingatan akan hal-hal kecil bakal terngiang di kepalamu.

#2 Menyukai aroma tubuh

Jika kamu menyukai aroma tubuh seseorang, bisa jadi feromon – zat kimia dalam tubuh untuk merangsang dan memiliki daya pikat seksual -- dalam tubuhmu memberi petunjuk kalau kamu benar-benar jatuh cinta. Jadi, kalau kamu mencium bau yang enggak enak saat kencan, itu berarti kamu sebenarnya enggak terlalu jatuh cinta sama si doi.

#3 Ingin di dekatnya

Tak aneh jika kamu selalu memperhatikan si doi. Kemana pun dia bergerak, kamu pasti akan tahu. Dan kamu, ingin selalu berada dekat dengannya. Tapi, kalau kamu cuma menyukai si doi gara-gara penampilan fisik semata, pikiranmu enggak akan tertarik untuk mendekat kepadanya.

#4 Selalu memikirkannya

Anggapan yang bilang kalau jatuh cinta bikin seseorang enggak nafsu makan dan susah tidur itu benar adanya. Soalnya, aktivitas kamu bakal terganggu lantaran yang ada di pikiranmu hanya si doi. Ini adalah pertanda paling jelas dari perasaan jatuh cinta yang sebenar-benarnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar