Yamaha Aerox

Hindari Cedera Pemain, Persib Siapkan Strategi Alternatif Lawan Persijap

  Kamis, 08 Februari 2018   Andri Ridwan Fauzi
Tim pelatih Persib Bandung. (Irfan Alfaritsi/ayobandung)

JEPARA, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung menyatakan kesiapannya melakoni laga uji coba melawan Persijap Jepara, di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jumat (9/2/2018) besok. Meski demikian, intensitas hujan yang cukup tinggi di Jepara, memaksa tim pelatih memutar otak untuk menentukan susunan pemain dalam laga uji coba tersebut.

Tim pelatih Persib khawatir lapangan yang berair akibat hujan, akan menyebabkan pemain cedera. Karena itu, tim pelatih Persib akan menyiapkan rencana alternatif.

“Kita lihat situasi juga, kalau lapangan nanti sore tidak hujan sampai besok, mudah-mudahan kita bisa pasang semua pemain seperti Bojan, In Kyun dan Ezechiel,” tuturnya, Kamis 8 Februari 2018, pagi tadi.

“Tapi kalau masih hujan seperti tadi, kita tidak bisa jalan di lapangan, kita takut nanti itu mencederai pemain,” tambahnya.

Selain itu, tim pelatih juga tengah mempertimbangkan untuk memainkan dua penggawa muda anyar Maung Bandung, Muchlis Hadi Ning dan Ghozali Muharam Siregar. Terlebih, Mario Gomez juga ingin melihat performa keduanya saat bertanding lapangan hijau.

“Kita masih punya anak-anak muda, ada Muchlis dan Ghozali, kita mau lihat mereka juga, bagaimana besok, kalau bisa kita pasang mereka,” tandas Soler.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar